-->

Ads

Iklan

Sazie Wedding Service Siap Ramaikan Bisnis WO di Prabumulih

05 Januari 2022, 5.1.22 WIB Last Updated 2022-01-05T13:59:13Z


PRABUMULIH - Bagi anda yang berencana menggelar hajatan pernikahan maupun hajatan sosial lainnya tapi tak mau ribet dengan kebutuhan ini dan itu, tidak ada salahnya mencoba menyerahkan sepenuhnya hajatan tersebut kepada Wedding Organizer (WO) "Sazie Wedding Service" Prabumulih. WO yang baru di launching tadi malam itu, Selasa (04/01/2022) dikabarkan siap memberikan harga khusus untuk acara pesta pernikahan demi kepuasan pelanggan.

 

Untuk sekarang, Sazie menyediakan 2 paket Promo Khusus yakni Paket Silver dan Paket Gold untuk pernikahan. Untuk paket silver sendiri, Sazie mematok harga 10 juta dan paket gold di angka 15 juta. "Soal harga yang pasti Sazie Wedding Service siap bersaing. Saat ini bahkan sudah ada beberapa yang booking dan kita beri harga paket khusus. Ada Silver dan Gold. Paket silver kita beri harga Rp.10 juta dan Paket Gold Rp.15 juta" ujar Irma Citra Giatri, SE Owner Sazie Wedding Service saat dikonfirmasi Posmetro.

 

Paket Sazie Silver kata Irma, meliputi dekorasi Pelaminan yang mencapai 10 meter. Kemudian taman panggung, dekor kamar pengantin, dekor ruang akad. Lalu dekor gerbang bunga, kotak angpao 2 pcs, meja tamu 1 pcs dan wadah permen 2 pcs. Selain itu paket tersebut juga meliputi make up pengantin di akad hingga resepsi, kemudian make up ibu pengantin, kemudian baju pengantin akad dan resepsi, baju seragam ibu dua pasang untuk disaat resepsi, seragam bapak 2 pasang untuk resepsi serta baju seragam keluarga 4 pcs untuk resepsi. Tidak cukup disitu, Sazie Wedding Service juga menyediakan tarian penyambutan pengantin atau tari kreasi secara gratis, kemudian melati akad dan resepsi standar secara gratis, henna dan buku tamu 2 pcs juga gratis.

 

Bedanya dengan Paket Gold kata irma, ada pada ukuran pelaminan. Jika yang paket Silver berukuran 10 Meter di Paket Gold ukurannya mencapai 12 meter, kemudian ada Jalan Pengantin, lalu Dekor Photo Booth, kemudian Dekor penerima tamu dan Wadah permen 4 pcs. Begitu Sazie Wedding Sevice juga turut memberikan catatan. "Catatan tersebut yakni, jika acara beda hari maka dikenakan biaya charge sebesar Rp. 1 juta" ujar irma seraya menambahkan untuk memuaskan pelanggan tercinta, Sazie Wedding Service siap menerima request tuan hajat sesuai selera dan konsep masa kini maupun klasik wedding sesuai kemampuan tim. 

 

Pantauan dilapangan saat grand opening Sazie Wedding Service di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kota Prabumulih, Seluruh bagian pelaminan andalan, baik itu meja akad turut ditampilkan di malam grand opening. Dekorasi kekinian tampak mencolok di acara peresmian tersebut. Karpet merah menyala sebagai jalan pengantin dan lantai beralaskan kaca tidak ketinggalan menghiasi acara launcing Sazie Wedding Service malam itu. 

 

Jika diibaratkan, para tamu dan undangan di malam peresmian Sazie Wedding Service tak ubahnya seperti menghadiri acara resepsi pernikahan. Para tamu disuguhkan dekorasi yang apik, balutan kain warna-warni di langit-langit plafon, dinding-dinding dan taman-taman bunga yang menyejukkan mata.  Belum lagi dekor pelaminan yang bak singgasana raja berhiaskan kembang api menjadi pelengkap pemandangan para tamu dan undangan malam itu. Maka tak heran tamu undangan banyak yang mengabadikan momen tersebut untuk ditayangkan di sosial media mereka masing-masing. (09)

Komentar

Tampilkan

Terkini