-->

Ads

Iklan

RS Fadhilah Luncurkan Diskon Khusus Layanan ODC

05 Januari 2022, 5.1.22 WIB Last Updated 2022-01-05T15:42:51Z

POSMETRO, PRABUMULIH - Manajemen RS Fadhilah Kota Prabumulih belum lama ini telah membuat terobosan pelayanan yang dinamai One Day Care (ODC). Dengan pelayanan ODC, pasien cukup ditangani sehari dan dirawat inap dalam waktu singkat agar terhindar dari infeksi yang ditimbulkan dari rumah sakit, serta tak perlu mengeluarkan biaya yang besar. 

Direktur RS Fadhilah, drg. Marizqa Listya Dinie, MM, didampingi Humas RS Fadhilah Restia Elfa Safitri, SKM, menjelaskan, pasien yang menjalani operasi katarak bisa dilayani dengan ODC. 

“Pelayanan ODC di RS Fadhilah sudah diterapkan jauh-jauh hari. ODC ini banyak manfaatnya, salah satunya mengurangi antrian panjang karena ruangan yang terbatas dan menekan pasien telantar. Selain itu, pasien terhindar dari berbagai infeksi yang timbul dari rumah sakit. Sebab, makin lama pasien di rumah sakit, semakin besar dia berpotensi terkena infeksi, seperti infeksi nusokomial dan lainnya” ujar Marisqa.


Manfaat lain dari ODC lanjutnya, pasien tak perlu keluar biaya banyak. Pasalnya, petugas medis yang juga melibatkan pegawai fungsional, akan cermat menangani pasien sehingga cukup ditangani sehari saja. Dengan demikian biaya yang ditanggung pasien tidak akan membengkak. 

"Pasien kan kebanyakan tak suka berlama-lama di rumah sakit sehingga semangat untuk sembuh itu cukup tinggi" pungkasnya. Untuk layanan ODC di RS Fadhilah Prabumulih, masyarakat atau pasien dapat memesan langsung promo paket ODC Operasi katarak dengan diskon yang cukup besar. Diskon ini diberlakukan menyambut HUT RS Fadhilah yang ke 8 Tahun dan hanya berlaku dari 1 Januari hingga 31 Januari saja. Infomasi lebih lanjut dapat menghubungi RS Fadhilah.
Komentar

Tampilkan

Terkini