-->

Ads

Iklan

David Rosehan Lantik 7 CPNS Menjadi PNS di Lingkungan Rutan Prabumulih

05 Januari 2022, 5.1.22 WIB Last Updated 2022-01-05T14:42:20Z


POSMETRO, PRABUMULIH - Kepala Rutan Kelas II B Prabumulih, David Rosehan, SH melantik dan mengambil sumpah tujuh CPNS menjadi PNS di lingkungan Rutan Kelas II B Prabumulih. Pelantikan sendiri di gelar di aula serbaguna Rutan Prabumulih, Rabu (05/01/2022)


David Rosehan secara langsung memimpin pembacaan sumpah PNS yang diikuti oleh para CPNS secara bersama-sama dan menyematkan tanda pangkat serta menyerahkan SK kepada 7 CPNS yang dilantik menjadi PNS.


Acara pelantikan tersebut digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan tanpa tamu dan undangan. Meski demikian, acara pelantikan yang hanya dihadiri pegawai dan rohaniawan itu tampak berjalan dengan khidmat.


Dalam sambutannya David menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya CPNS formasi tahun 2020 menjadi PNS dan berpesan, untuk segera bertugas demi kepentingan Lembaga dan Negara terlebih lagi sebagai tunas Pengayoman. Selain itu, David juga mengingatkan para PNS senior di lingkungan Rutan Klas 2 B Prabumulih untuk memberikan contoh yang baik kepada pegawai yang baru. Mereka (pegawai baru-red) menurut Karutan, masih polos dan kosong sehingga perlu panutan agar lembaga Kemenhumkam semakin baik di mata masyarakat. 


"Kepada saudara yang baru saja dilantik kami harapkan untuk senantiasa bekerja keras. Bekerja dengan ikhlas dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tunjukkan bahwa kalian adalah orang-orang terpilih. Untuk itu bekerja lah dengan penuh tanggung jawab karena ini awal perjalanan karir bukan akhir dari tujuan" pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini