-->

Ads

Iklan

Anak dan Ibu Kompak Banget Berseragam Polisi, Bikin Baper Netizen

07 Januari 2022, 7.1.22 WIB Last Updated 2022-01-07T06:23:59Z


POSMETRO, PRABUMULIH - Potret kebahagiaan ibu dan anak berseragam Polisi di Media Sosial Facebook tampak bikin baper Netizen. Foto tersebut menampilkan seorang anak perempuan berseragam taruna Polisi dan seorang wanita berpangkat AKP di jembatan Gentala Arasy Jambi. Mereka adalah ibu dan anak. Sang Ibu bernama AKP Rita Ridwan atau biasa disapa Tata dan bekerja sebagai Perwira Polisi di Polda Jambi. Sementara anaknya bernama Riri yang saat ini sedang menempuh pendidkan di Akademi Kepolisian.


Postingan kekompakan ibu dan anak itu pun ditanggapi positif oleh netizen yang menyebut menjadi motivasi untuk ibu-ibu lainnya di bumi. Sementara yang lain menyebut lebih mirip kakak dan adik ketimbang Mama dan anak. 



Hasil penelusuran Posmetro.co.id, Pemilik akun Facebook Tata Sds-Wsb Jambi itu memang kerap memposting kebahagiaan bersama anaknya Riri yang sedang menempuh pendidikan di AKPOL. Bahkan di dalam pertemanan akun FB miliknya juga banyak berteman dengan warga Kota Prabumulih meski ia tinggal di Jambi. 


Wanita berpangkat tiga balok kuning di pundaknya itu sebelum menjabat sebagai Sat Binmas di Polresta jambi juga pernah menjabat sebagai Kapolsek di Jambi Selatan. Kemudian menjadi Kepala Urusan Keuangan di Polda Jambi. Bahkan tercatat pernah memegang jabatan strategis di Sat Brimob Polda Jambi tahun lalu.

Terakhir Netizen di kolom komentar mendoakan keduanya. "Semoga ibu dan anak selalu dalam keadaan sehat , sukses dalam karir kepolisian dan selalu dalam lindungan Allah SWT"




Komentar

Tampilkan

Terkini