-->

Ads

Iklan

Sekda OI : DWP Harus Siap Menghadapi Perkembangan Tehnologi

11 Desember 2021, 11.12.21 WIB Last Updated 2021-12-11T06:06:44Z


POSMETRO, OI - Sekaretaris Dartah (Sekda) Kabupaten Ogan ilir, bersama Penasihat 1 Dwp Ogan Ilir  Hj Faizah, dan Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir Hj Rosmalinda, Menggelar Acara Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke- 22 Kabupaten Ogan Ilir, yang bertempat di Gedung Caram Seguguk,Komplek Pemda Lama. 


             Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah menyampaikan, " atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan, Selamat Memperingatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Kabupaten Ogan Ilir tahun 2021.



           Dalam Sambutannya, Sekda Ogan Ilir Mengajak, Mari kita jadikan dalam Peringatan HUT DWP ke-22 ini, sebagai Jembatan untuk bersinergi antara satu dengan lainnya dan bisa membawa Perubahan ke arah yang lebih baik khususnya bagi Kiprah dan Peran Dharma Wanita Persatuan Ogan Ilir. "Ucapnya.



           Sekda Ogan Ilir Menambahkan dalam "Era Digital saat ini, tentunya DWP juga mempunyai Peran Penting dalam Memberdayakan Perempuan agar dapat mengikuti Perkembangan yang ada. 



           Selain daripada itu, sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN Dharma Wanita Persatuan (DWP) harus bersyukur dan patut bangga bahwa di usianya yang ke-22 ini telah menjadi Organisasi Perempuan yang diberi Petunjuk dan Kemudahan, baik dalam menjalankan Program Kerja Organisasi secara terstruktur sehingga bisa mencapai Kinerja yang lebih baik lagi untuk kedepannya, Khususnya untuk Kabupaten Ogan Ilir,,Tegasnya.



Posmetro Mz

Komentar

Tampilkan

Terkini