-->

Ads

Iklan

Permudah Pelayanan, Pemkab OI Segera Terapkan SPBE

06 Desember 2021, 6.12.21 WIB Last Updated 2021-12-06T13:26:29Z


POSMETRO, OI - Bipati Ogan ilir didampingi Kabag Perekonomiannya, Kasubag dan OPD, menghadiri acara Konsolidasi Penandatanganan kesepakatan bersama. 


Acara ini kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sumedang Propinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Ogan ilir Sumsel, yang bertempat di Aula Pemerintahan Kabupaten Sumedang, Kerjasama ini tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik / SPBE. 


Bupati Ogan ilir dalam Penyampaian nya, semua ini sesuai dengan Visi dan Misi ""Panca - Ardani"" Bupati Ogan ilir, karena untuk tercapai semua nya, Administrasi dan Birokrasi Pemerintahan, ini merupakan Kunci Administrasi ASN guna untuk meningkatkan Pelayanan Publik demi meningkatkan Kepercayaan terhadap Pemerintah,, ujar Bupati Panca WA. 



Dengan Kita melihat dan Meninjau secara Langsung ini, untuk kita mempermudah Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Daerah kita Khusus nya di Kabupaten Ogan ilir, inilah Ilmu yang kita dapat dari Konsolidasi dengan Pemerintah di Luar Kabupaten, semoga untuk kedepan bisa menjadi Acuan, dan Kabupaten Ogan ilir bisa menjadi salah satu Kabupaten yang terbaik dalam Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. 




Posmetro Mz

Komentar

Tampilkan

Terkini