-->

Ads

Iklan

Nanan Himbau FKWS Jaga Kekompakan

11 Desember 2021, 11.12.21 WIB Last Updated 2021-12-11T06:12:15Z


POSMETRO, LUBUKLINGGAU - Wali kota Lubuklinggau H.Prana Putra Sohe (Nanan), menerima audensi Forum Komunikasi Wartawan Silampari , bertempat di rumah dinas Wali kota di jalan lintas sumatera , jum'at (10/12/2021).


Dalam sampaiannya " wali kota menghimbau supaya seluruh anggota Fkws saling menjaga tali silaturahmi sesama anggota forum , sebab dengan silatulrahmi , komunikasi akan berjalan dengan baik , imbuhnya . 

 

Wali Kota berharap Komunikasi seluruh FKWS dengan pihaknya harus terus berlanjut jangan putus agar sinergitas antara Pemerintah Kota dan masyarakat terjalin dengan baik dan lancar dalam menjalankan semua kegiatan.


Sementara itu Ketua Forum Komunikasi wartawan silampari " ZAINURI " mengatakan," Ini merupakan silaturahmi awal yang baik, dan akan dilakukan secara berkesinambungan bersama Pemerintah Kota Lubuk linggau, jadi tidak lagi ada informasi yang tidak berimbang antara masyarakat dan pemerintah atau pemerintah dengan masyarakat, FKWS Akan siap menjadi jembatan mensukseskan MLM yang lebih baik kedepannya "katanya.


Zainuri menambahkan," FKWS kedepannya akan menjalin silaturrahmi pemerinta kota lubuklinggau terkait dengan kegiatan masyarakat pada umumnya, guna mendapatkan informasi yang tepat dan bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam menjadi jembatan penghubung antara warga kepada pemerintah "pungkasnya.


Audensi ini di ikuti oleh hampir seluruh anggota Forum , yang tergabung dalam Forum komunikasi wartawan silampari (FKWS) , yang meliputi wilayah musi rawas , kota lubuklinggau dan musi rawas utara . ( ** )

Komentar

Tampilkan

Terkini