-->

Ads

Iklan

Kecamatan Sungai Lilin Banjir Penghargaan

31 Desember 2021, 31.12.21 WIB Last Updated 2021-12-31T12:32:20Z


POSMETRO, MUBA - Beberapa kecamatan yang ada di kabupaten musi banyuasin salah satu nya adalah sungai lilin memborong penghargaan dalam kegiatan vaksinasi covid-19 award pemerintah kabupaten musi banyuasin. 


Di ketahui empat penghargaan yang di borong oleh kota satelit ini, penghargaan yang diraih yakni terbaik 1 Evaluasi kinerja camat,terbaik 2 capaian vaksin, terbaik 1 desa capaian vaksin yang di raih oleh desa Bukit Jaya serta terbaik 2 Kelurahan capaian vaksin yang diraih oleh Kelurahan Sungai lilin.

       

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Plt.Bupati Musi Banyuasin,Beni Hernedi.,SIP yang langsung di terima oleh camat Sungai lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi, kades bukit jaya Juhari dan lurah sungai lilin Hendri,SH.

       

Agus Kurniawan P Sip MSi memaparkan,penghargaan yang di raih tersebut merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari semua pihak mulai dari Forkopimcam,polsek,koramil,pemdes,PKK kecamatan dan desa serta petugas kesehatan yang ada di wilayah kecamatan sungai lilin,papar camat sungai lilin.

       

lanjut Agus mengatakan,dengan mendapatkan penghargaan tersebut adalah menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih maksimal lagi terutama dalam menghadapi kegiatan vaksinasi covid-19 yang ada di wilayah kecamatan sungai lilin. 


"Ini akan menjadi semangat kami untuk bekerja lebih baik dan semaksimal mungkin kami ucapkan terima kasih banyak kepada pak Plt.bupati Musi Banyuasin telah mempercayai sungai lilin dan memberikan penghargaan tersebut",tutur Agus.


Syp/rill

Komentar

Tampilkan

Terkini