-->

Ads

Iklan

Jelang Liga 3, Tiga Tim Kebanggaan Muba Gelar Troffeo

05 Desember 2021, 5.12.21 WIB Last Updated 2021-12-05T07:35:36Z

POSMETRO, MUBA - Jelang tampil di Liga 3 Zona Sumatera Selatan, PSSL Bayung Lencir dan Persimuba melaksanakan Troffeo bersama Muba Babel United, di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Minggu (05/12/21).

Troffeo sendiri merupakan sebuah mini turnamen dengan peserta tiga tim atau turnamen segi tiga di mana setiap tim akan saling berhadapan dalam satu waktu, digelar dalam satu hari.

Pada pertandingan ini Kick Off dimulai pukul 08.30 WIB mempertemukan PSSL Bayung Lencir vs Persimuba, pertandingan yang dihelat 2x35 menit dengan format 11 vs 11 serta pergantian pemain bebas ini berjalan menarik, anak-anak PSSL Bayung Lencir berkali-kali membangun serangan, dengan ciri khas sentuhan dari kaki ke kaki, Laskar Lang berusaha membokar pertahanan Persimuba.

Hal serupa juga dilakukan Persimuba dimana Laskar Ranggonang langsung tancap gas, dari berbagai upaya yang dilakukan akhirnya di menit ke 20 Persimuba berhasil membuka keran gol mereka lewat titik putih setelah salah satu pemain Persimuba dilanggar dalam kotak pinalti. 3 menit berselang Persimuba kembali menambah keunggulan dengan skor 2-0 Persimuba memimpin atas PSSL Bayung Lencir.

Dipertandingan kedua Muba Babel United menghadapi PSSL Bayung Lencir, Muba United tampil begitu perkasa berkali-kali Muba Babel United memborbardir pertahanan PSSL Bayung Lencir, beruntung PSSL Bayung Lencir memiliki kiper yang begitu ciamik.

Muba United berhasil memimpin di menit ke 10, namun sesuatu yang mengejutkan terjadi dimana tendangan jarak jauh salah satu pemain PSSL Bayung Lencir berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bukan Muba Babel United namanya jika tidak terus berusaha, menjelang menit akhir goal bunuh diri pemain belakang PSSL Bayung Lencir membuat Muba Babel United unggul 2-1.

Pada pertandingan terakhir Muba Babel United vs Persimuba, dimana Muba Babel United berhasil unggul dengan skor 1-0.

Manager PSSL Bayung Lencir mengatakan Novriadi Sjamsuri mengatakan bahwa timnya banyak belajar pada pertandingan kali ini.

"Ujicoba alhamdulilah sesuai ekspektasi, tinggal kita menatap liga 3, dengan waktu sesingkat ini kami yakin bisa menghadapi liga 3," katanya singkat.

Pelatih Persimuba Hendri mengatakan pertandingan hari ini menjadi pengukur kekuatan menjelang Liga 3.

"Anak-anak tampil bagus, pada pertandingan ini kita menurunkan seluruh pemain," kata Hendri.

Terpisah Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP berharap tim yang akan berlaga di Liga 3 dapat mengharumkan nama Kabupaten Muba, serta menjaga sportifitas dalam pertandingan.

"Kami sangat mendukung dan apreasiasi yang tinggi untuk tim-tim kita yang akan bertanding di Liga 3 dalam waktu dekat ini. Kalian ini adalah pemuda terbaik yang akan mengharumkan nama Bumi Serasan Sekate. Untuk itu, bermain lah dengan sportif, dan berjuanglah secara maksimal," tutupnya .

Pertandingan Troffeo ini dihadiri Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, Asisten Administrasi Umum Setda Muba Sunaryo, Kadisbun Achmad Toyibir Kadispopar Muba Muhammad Fariz, Camat Bayung Lencir Muhammad Imron, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan, Camat Sekayu M Taisir Gunawan dan para suporter ketiga tim.

Syp
Komentar

Tampilkan

Terkini