-->

Ads

Iklan

IWO MLM Serukan Tangkap Koruptor

09 Desember 2021, 9.12.21 WIB Last Updated 2021-12-09T07:07:06Z


POSMETRO, LUBUKLINGGAU, Tepat di hari Anti Korupsi Sedunia, 9 Desember 2021, sekelompok massa yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) MLM (Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara) menyuarakan aspirasi sembari melakukan penggalangan tanda tangan di Jalan Garuda, Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis 9/12/2021.


Peserta aksi, baik yang tergabung dalam IWO, Aktifis penggiat anti korupsi, satu persatu membubuhkan tanda tangan ke selembar baleho berukuran 2×3 sebagai simbol dukungan kepada KPK untuk memberantas korupsi di Indonesia. Selain itu, masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan roda 4 maupun roda dua satu ikut berpartisifasi membubuhkan tanda tangan.. 


Aksi penggalangan tanda tangan dimulai dari pukul 09.30 hingga 10.30 ini dilakukan sebagai bentuk dukungan moril terhadap KPK RI untuk mengungkap kasus kasus korupsi di Indonesia, agar indonesia bersih dari korupsi. 


Selain itu, aksi ini juga dilakukan guna mendidik anak-anak muda generasi penerus agar selalu berperan aktif untuk memerangi korupsi agar NKRI bersih dari korupsi.


"Kami dukung penuh KPK untuk memberantas korupsi di Indonesia, khususnya di MLM", kata ketua IWO MLM, Rudi Rediansyah.


Rudi Rediansyah penggagas Aksi ini juga menyatakan apresiasinya terhadap kinerja KPK RI yang sudah menunjukkan prestasinya yang telah berhasil mengungkap kasus kasus korupsi di Indonesia.


"Kita ingin pemerintahan di indonesia bersih dari kurupsi, terkhususnya di MLM. Pemerintahan yang bebas dari korupsi tentu menjadi dambaan bagi mayarakat", katanya.


Sementara itu, lHerman Sawiran yang mengatas namakan Gerakan Sumpah Undang Undang (GSUU) mendukung KPK untuk menjebloskan para koruptor ke dalam tahanan. Dia juga ingin pemerintahan yang bersih dari korupsi.


"Jangan beri ruang untuk para koruptor, penjarakan para koruptor", teriak Herman Sawiran Aktifis 98 ini.


Sementara itu, Surya Hidayat (47) warga Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Barat I mengatakan, dirinya mengapresiasi aksi dilakukan IWO dalam mendukung KPK untuk mengungkap kasus korupsi di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan KPK selama ini, karena memang komitmen KPK dari dulu yaitu memberantas korupsi.


"Kalau bisa apa yang telah dilakukan KPK selama ini ditingkatkan lagi, berantas semua jenis korupsi dari segala lini, mulai dari yang besar maupun kecil. Pokoknya jangan kasih tempat untuk koruptor di negeri ini," katanya.

Komentar

Tampilkan

Terkini