-->

Ads

Iklan

DPRD OI Ajukan 4 Raperda Inisiatif

07 Desember 2021, 7.12.21 WIB Last Updated 2021-12-07T11:08:34Z


POSMETRO, OI - Ketua DPRD Kabupaten Ogan ilir Soeharto Hs didampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’i.S.Sos.,M.Si, memimpin Rapat Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan BAPEMPERDA atas usulan Inisiatif DPRD Kabupaten Ogan iIir TA 2021 yang bertempat diruang Rapat Paripurna KPT Tanjung Senai. 



             Rapat ini menyesuaikan dan menggunakan Protocol kesehatan, Rapat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir H. Ardani,SH,.MH, Ketua Badan Kehormatan, Ketua Bapemperda, dan unsur Pimpinan Komisi - komisi dan Anggota DPRD, Organisasi Perangkat Daerah /OPD Forkopimda, serta beberapa Media Cetak dan Elektronik.




         Turut Hadir dalam Rapat Sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M.SI serta jajaranya, Sebelum Paripurna dibuka, Ketua DPRD Soeharto Hs, memberikan dan mengucapkan Selamat kepada Dandim 0402 Letkol Czi Zamroni atas Penugasan di Tempat nya yang baru di Daerah Makasar, Ketua DPRD juga mengucapkan banyak terimakasih atas Dedikasi dan Kerjasama yang selama ini di kabupaten Ogan Ilir khususnya di Kecamatan Pemulutan, karena Peran Beliau juga yang telah ikut mensukseskan kegiatan TMMD.


         Dalam Rapat Paripurna ini Langsung dibuka Oleh Ketua DPRD Soeharto Hs dan dilanjutkan dengan Laporan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Ogan ilir yang disampaikan oleh Anggota DPRD Rahmadi Djakfar,S.Sos.,MTP, dalam penyampaianya, BAPEMPERDA, Ada Empat Raperda Usulan inisiatif DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2021 yakni, Raperda tentang Adat istiadat, Raperda tentang Kabupaten Layak Anak, Raperda tentang Perlindungan Pohon dan Raperda tentang Pengarusutamaan Gender.


 

           Untuk beberapa saat, Rapat Paripurna di Skors dan setelah itu dilanjutkan Rapat Paripurna kedua dengan pembentukan Pansus Raperda.




Posmetro Mz

Komentar

Tampilkan

Terkini