Iklan

Gelar Silaturahmi dengan Wartawan, PD IWO Muba Gelar Pertemuan Rutin

05 November 2021, Jumat, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T14:22:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

POSMETRO, MUBA -  Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba  Riyan SyahPutra memimpin pertemuan rutin dalam tiga bulan satu kali pada, Jumat (5/11/2021).

Riyan SyahPutra sebagai Ketua PD IWO Muba di dampingi Hasim sebagai Bendahara, Andi Mustika Sekretaris, Ariansyah Saputra Wakil Ketua Organisasi,  Satoto Waliun sebagai Dewan etik, untuk mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Insan Pers. 

Acara silaturahmi dengan sesama wartawan ini digelar sambil ngopi bareng "Ngobar", bertempat di sekretariat IWO di jalan seberang Jembatan Musi (JM), kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin.

Riyan SyahPutra mengatakan, Karena masih dalam suasana Pandemi COVID-19 serta penerapan PPKM, maka wartawan yang hadir hanya perwakilan saja dan tidak banyak, hal ini agar dapat diterapkannya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

" Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir dalam pertemuan ini," ucap Riyan.

Pada kesempatan ini Riyan SyahPutra menyampaikan kepada anggota PD IWO Muba untuk Program Gerbang Informasi Desa Terdepan, setiap kali teman teman masuk ke polosok desa, silahkan untuk publikasih pemberitaan, atau kegiatan desa agar dapat mengangkat desa - desa yang ada di Muba agar dapat dikenal sampai ketingkat Nasional.

" Saya juga mengajak Insan Pers untuk berkontribusi dalam menangkal informasi Hoax dan berperan dalam menjaga kerukunan masyarakat. Jadikan media pemberitaan untuk kemajuan bangsa, serta ikut menangkal paham radikalisme dan intoleransi serta menjaga keutuhan NKRI," ajaknya.

Lebih lanjut, disampaikan Riyan SyahPutra terkait pemberitaan untuk mengangkat nama desa dalam judul Gerbang Informasi desa terdepan, agar sangat serius untuk memajukan kabupaten Musi Banyuasin yang selama ini hanya monoton.

Selain itu, Ketua PD IWO termuda di Sumatera Selatan ini juga mengajak Insan pers membantu mensosialisasikan program pemerintah untuk kepentingan bangsa, seperti kegiatan vaksinasi  pembagian BLT yang kini tengah digencarkan, agar bangsa kita bisa segera bebas dari Pandemi COVID-19 ini.

Pertemuan ini juga diselingi bincang-bincang tentang berbagai hal, baik masalah maupun masalah sosial kemasyarakatan. Riyan SyahPutra, juga memotivasi rekan-rekan pers agar rajin mencari ilmu dan menambah pengetahuan supaya kita bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik. 

" Semoga pertemuan ini membawa manfaat bagi kita semua, dalam rangka menjalankan tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara," tukasnya.

Syp
Komentar

Tampilkan

Terkini