-->

Ads

Iklan

Cabor Hockey Putri Prabumulih Masuk Final

27 November 2021, 27.11.21 WIB Last Updated 2021-11-28T12:41:50Z


BATURAJA - Tim hockey Prabumulih berpeluang menyumbangkan medali emas untuk kota Nanas pada porprov XIII di OKU Raya. Itu setelah Sherli dan kawan-kawan, kemarin (27/11) berhasil mengunci juara grub X setelah menyapu bersih poin penuh di tiga laga. 

Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan OKI dengan skor 5-0 dan kota Palembang dengan skor 2-0. Sabtu (27/11) kemarin giliran Ogan Ilir yang mereka taklukkan dengan skor 4-0. Empat gol tim kota Nanas disumbangkan dari hattrick Pewed dan satu gol dari Aulia. 


Dengan hasil itu, Prabumulih berhasil lolos ke final. Dan difinal, Prabumulih akan menghadapi Musi Rawas. 


Laga final sendiri dijadwalkan akan dipertandingkan Minggu (28/11/2021) pada pukul 10.00 wib di lapangan Corner Futsal, Baturaja. 


Tidak hanya berpeluang menyumbang medali emas, hockey Prabumulih juga berhasil menyumbangkan medali perunggu dari nomor Mix atau campuran. 


Pelatih Hockey Prabumulih, Ismail SPd didampingi Sekretaris Federasi Hockey Prabumulih, Jun Manurung SH mengaku optimis bisa menyumbangkan medali emas untuk putri. "Insya Allah emas bisa kita raih," kata Ismail. 


Seperti diketahui, cabor hockey dipertandingkan di kabupaten OKU yang diikuti 9 kabupaten dan kota di Sumsel meliputi OKU, OKU Timur, OKI, Ogan Ilir, Lahat, Musi Rawas, Banyuasin, kota Prabumulih dan Palembang. 

Komentar

Tampilkan

Terkini