Iklan

Audiensi SMPN 7, Minta Walikota Mengajar?

06 Oktober 2021, Rabu, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T00:03:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PRABUMULIH - SMPN 7 Prabumulih, bakal realisasikan program pejabat mengajar disekolah, yang sebelumnya memang sudah direncanakan sebelum masa pandemi. Nah sekarang Program ini, kembali diprogramkan, sudah sampaikan kepada Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.


“Alhamdulillah kami kemarin, audiensi dengan Bapak wali kota menyampaikan tentang program kerja osis SMP Negeri 7 Prabumulih, minta beliau agar mengajar di sekolah. Dan beliau sangat respon sekali,” ujar Kepala Sekolah SMPN 7 Prabumulih, Roni Ardiansyah SPd MSi, Rabu (6/10/2021).



Bahkan dari hasil pertemuan tersebut muncul ide agar program ini segera direalisasikan. Karna masa pandemi sudh melandai, sudah menerapkan pembelajaran tetap muka meskipun terbatas di sekolah, maka program pejabat mengajar ini bisa direalisasikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.


Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan, dalam rangka memberikan motivasi kepada para pengurus OSIS di Sekolah agar lebih semangat lagi menggantungkan cita cita dan semangat belajar untuk meraihnya.


” Usai belajar garing mungkin para siswa juga bertemu dengan masa males dan jenuhnya saat belajar. Dengan adanya seorang bapak wali kota nantinya yang mengajar langsung di depan mereka, pasti akan berefek kepada siswa agar lebih semangat belajar,” jelasnya.


Lebih jauh pria yang merupakan Kepala Sekolah berprestasi hingga ke tingkat Nasional ini menuturkan bahwa upaya ini dilakukan agar dapat juga memberikan motivasi kepada para guru di sekolah. Sebagai Sekolah yang jauh dari dalam kota tentu harus lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan kegiatan di sekolah.


” Moga program ini nantinya dapat terealisasi seperti yang kita inginkan. Untuk bapak Wali Kota, kita tinggal menunggu jadwalnya saja untuk mengajar ke SMP 7 ,” tandasnya

Komentar

Tampilkan

Terkini