News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Safari Jum'at, Bupati OI Turun Gunung

Safari Jum'at, Bupati OI Turun Gunung


POSMETRO, OI - Bupati Ogan Ilir Panca WA bersama Staff Pemerintahan, melakukan gelar Safari Jum'at Mengelilingi 227 Desa dan Keluarahan yang ada di 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan ilir.

Dalam salah satu lawatannya Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang tepatnya di Masjid Nurul Yaqin, Bupati mengaku kunjungan kali ini bertujuan untuk memantau langsung program-program pembangunan dan bantuan ataupun kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan baik itu bantuan dari Pemerintah Pusat, pemerintah Provinsi dan pemerintah Daerah, yang saat ini telah berjalan dengan Lancar serta sudah tepat sasaran.


Selain itu kata Bupati, Giat safari Jum'at ini juga bertujuan menjalin Silahturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Dengan demikian Pemerintah bisa mengetahui Langsung apa yang menjadi keluh - kesah dari masyarakat, terlebih menyangkut program strategis yang sedang berjalan maupun dalam perencanaan untuk dilaksanakan kedepannya.


Dikatakan, sebagaimana program Vaksinasi yang telah berjalan di Kabupaten Ogan ilir, tercatat masyarakat yang sudah menerima vaksin mencapai 47000 orang. Oleh sebab itu lanjut dia, bagi seluruh masyarakat yang khususnya berada di Desa Sungai Rotan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan supaya bisa ikut membantu pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir.

 Menyangkut Perbaikan Infrastruktur jalan yang akan dilaksanakan dari Desa Rantau Panjang - Talang Pangeran, Panca mengaku akan terus berusaha melakukan perbaikan sesuai kemampuan keuangan daerah.

"Jika jalan ini sudah di perbaiki Saya minta, agar kita bisa bekerja sama dan Khususnya untuk para Camat, Kepala Desa dan Masyarakat dapat merawat jalan yang telah diperbaiki secara bersama-sama hingga pelayanan dari Pemerintah terhadap masyarakat dapat berjalan dengan optimal dan Lancar" harapnya


Mayor Zen


Posmetro Mz

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011