-->

Ads

Iklan

HUT Polwan Ke-73, Ditandai Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Muba

01 September 2021, 1.9.21 WIB Last Updated 2021-09-01T13:54:47Z
POSMETRO, MUBA - Dengan menerapkan protokol Kesehatan serta suasan penuh kesederhana kapolres Musi banyuasin mengikuti acara syukuran Peringatan HUT Polwan Ke-73 diaula alex noerdin polres musi banyuasin, Rabu (1/9/2021)

Acara syukuran itu sendiri ditandai pemotongan tumpeng di HUT Polwan ke-73 yang berlangsung sederhana dan hikmad ini dipimpin langsung kapolres musi banyuasin Akbp. Alamsyah pelupessy,Sh.sik.M.Si.

Hut Polwan Ke-73 kali ini mengangkat tema "Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju"

Alamsyah menyampaikan Kegiatan upacara Hut Polwan Ke-73 ini meskipun digelar secara sederhana namun tidak menghilangkan semangat para Polwan Polres muba mengikuti kegiatan tersebut kendati dimasa pandemic saat sekarang ini.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, momentum HUT Polwan ini, harus menjadi penguat dalam meningkatkan kinerja dan prefesionalitas Polwan sebagai totalitas dan loyalitas, Polwan tetap bekerja sebagai layaknya polisi serta tidak meninggalkan kewajiban sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya.

“ Dengan Momentum Peringatan HUT Polwan Ke-73 ini, mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa, “ Ujar kapolres.

Syp/rill
Komentar

Tampilkan

Terkini