News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OI Lantik Muhsin Abdullah, Sebagai Sekda Ogan Ilir

Bupati OI Lantik Muhsin Abdullah, Sebagai Sekda Ogan Ilir


POSMETRO, OI - Hari ini  Muhsin Abdullah Resmi Dilantik Sebagai Sekda, dalam acara ini,  Bupati Ogan ilir Panca WA, Langsung melaksanakan Pelantikan Sekda Kabupaten Ogan ilir, yang berlokasi di KPT Tanjung Senai. 


Pelantikan Sekda Kabupaten Ogan Ilir ini,  untuk membantu dan menjalankan Roda Pemerintahan di Ogan ilir, karena memang sebelum Menjabat Sekda,  Muhsin Abdullah, telah memegang Jabatan Sekda,walupun belum Resmi atau masih sebagai PLT Sekda, akan tetapi, Hari ini Senin 20 September 2021, Resmi Menjabat sebagai Sekda Kabupaten Ogan Ilir, usai dilantik olehh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar secara Resmi,  dan mulai hari ini,  Defenitif dan  Sah. 


Bupati Ogan Ilir, melantik Muhsin Abdullah sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir  berpesan, Mulai hari ini Jabatan Sekda, telah kita lakukan Pelantikan,  dan Sebagai Bupati, Panca WA berharap, dari saat ini Roda Pemerintahan yang Fungsi nya ditugaskan kepada Sekda, bisa Berjalan dan Terkondisi dengan Baik untuk kedepannya. 


Acara Pelantikan ini dipusatkan di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya. 


Setelah Dilantiknya Muhsin Abdullah sebagai Sekda defenitif,  telah melalui banyak Proses dan Assesment yang terencana,  Penyeleksian inipun sudah dilakukan oleh Pemkab Ogan Ilir mulai  19 Agustus hingga 13 September lalu, dan perlu diketahui, Mushin Abdullah sebelumnya memang telah menduduki Jabatan sebagai Penjabat Sekda Ogan Ilir sebagai PLT dan hari ini pun Resmi sebagai Sekda Defenitif. 


Dalam Penyampaiannya, Bupati Ogan ilir Panca WA mengatakan,  Jabatan Sekda ini merupakan suatu Amanah dan Harus dijaga dan disyukuri, Bupati berharap,  sebagai Sekda yang baru,  agar dalam menjalankan Tugas di pemerintahan,  nantinya bisa menjaga dan harus membangun kejujuran dan dengan Konsekuensi yang Tinggi. 


Dan Dalam bekerjanya pun,  harus bisa  menunjukkan Prestasi dan Keseriusan serta tanggungjawab baik secara Moral dalam memberikan Pelayanan yang terbaik terhadap Masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir,,  himbau Panca WA. 


Bupati Panca WA menjelaskan kepada Sekda Muhsin Abdullah,  untuk bisa memantapkan Hati dan Niat dalam bekerja apalagi sebagai Sekda,  bisa  menjadi Tauladan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara / ASN yang ada dilingkungan Pemerintahan kabupaten Ogan Ilir serta sebagai Pelayanan bagi semua lingkungan masyarakat.

Sebagaimana telah kita diketahui, untuk Tahap Proses Assesment sebelumnya, memang ada beberapa Calon atau Kandidat lain seperti, Pak Thahir, Pak Dicky, dan Bu Siska,  yang pernah disebut-sebut sebagai untuk menjabat posisi Sekda.


Dalam kesempatan itu, Bupati Panca WA mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua para Kandidat atas partisipasinya mengikuti Assesment tersebut, walaupun demikian, mohon kiranya Kita semua untuk dapat Sinergi dan Membantu Tugas Sekda dalam menjalankan Pemerintahan demi Kesejahteraan masyarakat di Ogan Ilir.


Posmetro Mz

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011