-->

Iklan

Bupati Ogan Ilir Tinjau Sekolah Siapkan PTM

03 September 2021, 3.9.21 WIB Last Updated 2021-09-03T03:09:39Z


POSMETRO, OI - Panca Wijaya Akbar, Bupati Ogan Ilir  Turun langsung Ke Lokasi Sekolah Untuk Meninjau Penerapan Tentang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Di Kabupaten Ogan Ilir. 

     

Adapun  Dunia Pendidikan Untuk Tahapan PTM di Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir Panca WA,  Mendatangi beberapa Sekolah yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, Khususnya  Sekolah Tingkat Menengah diantaranya, SMP Negeri 2 Indralaya Selatan, SMP Negari 4 Indralaya dan SMP Negari 1 Kecamatan Rantau PanjangRabu. 


Melihat Dari Peninjauan di salah satu Sekolah SMP Negeri, Bupati Ogan Ilir bisa Menyimpulkan, ada beberapa Temuan yang Harus segera dilakukan,  seperti kurangnya Persiapan dari Pihak Sekolah dalam Mengoptimalkan Penerapan PTM, sehingga masih banyak yang harus dipersiapkan dalam melakukan Proses  Pembelajaran Tatap Muka dan Kekurangan itupun harus cepat dan segera diperbaiki.


Dalam Himbauannya Bupati Ogan Ilir,  memberikan Isyarat Untuk pihak sekolah agar segera memperbaiki semua Keperluan Pendidikan dalam mempersiapkan Program Tahapan PTM, untuk lebih menyempurnakan lagi, sehingga PTM ini bisa Optimal, agar Proses Belajar Tatap Muka dimasa pandemi covid -19  ini berjalan dengan Sempurna. 


Bupati Ogan Ilir Panca WA menghimbau,  agar semua harus tetap patuh kepada Protokol Kesehatan, dan ini harus diperketat,  sehingga bagi para Siswa dan  Guru,  dapat terhindar dari hal-hal ataupun Masalah yang tidak diinginkan oleh kita semua.


Posmetro Mz

Komentar

Tampilkan

Terkini