-->

Ads

Iklan

Bantuan Beras PPKM Pemprov Sumsel Mulai Didistribusika di OI

07 September 2021, 7.9.21 WIB Last Updated 2021-09-07T16:13:36Z


POSMETRO, OI - Bantuan beras dalam program pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel mulai disalurkan di Labupaten Ogan Ilir. Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya secara langsung turut dalam penyaluran bantuan tersebut. Acara launching penyaluran bantuan beras ini sendiri dipusatkan di Kelurahan Sungai Pinang Ogan Ilir siang tadi, Selasa (07/09/2021).

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH, yang turut mendampingi Wagub Sumsel saat Launching mengaku bahwa total keseluruham beras yang akan segera dibagikan hari ini di Ogan ilir sebanyak 100 ton. Jumlah tersebut diperuntukkan untuk 120 desa.

Dalam sambutannya, Ardani menekankan kepada seluruh perangkat desa dalam penyalurannya kelak bisa tepat sasaran dan merata sebab bantuan yang diberikan ini selain daripada bentuk perhatian pemerintah Provinsi juga merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik, ujarnya.



Penyaluran bantuan yang sama juga ikut dilakukan oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi kepada Anggota Forum Komunikasi Pelaku Kuliner Bersatu (FKFKB) Kabupaten Ogan ilir.


Dalam kesempatan tersebut, Wagub mengungkpkan bahwa, bantuan ini adalah bagian dari peran serta pemerintah Sumetara Selatan untuk semua masyarakat yang terkena dampak Covid-19, khususnya bagi masyarakat yang belum terdaftar di dalam beberapa bantuan seperti BLT maupun BST. Kemudian kata dia, bantuan ini akan disebar di seluruh wilayah Sumsel.

Pantauan posmetro.co.id di lapangan, turut  hadir dalam acara launching bantuan beras PPKM, Anggota DPRD Prov Sumsel, kepala dinas PMD Sumsel dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Hj. Fauzah Ardani serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Ogan Ilir, Camat Sungai Pinang, Sri Yuharneli, SE, dan Lurah Sungai Pinang Panisar, S. Kom.



Posmetro Mz

Komentar

Tampilkan

Terkini