-->

Iklan

Andi Mustika,SE Ambil Formulir Bacalon Kades Teluk Kijing II

05 September 2021, 5.9.21 WIB Last Updated 2021-09-05T00:04:24Z


POSMETRO, MUBA - Sekretaris PD IWO Muba Andi Mustika SE didampingi Pengurus melaksanakan Pengambilan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Teluk Kijing II, kecamatan Lais, kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (4/9/2021).

Sebelumnya, Kepala Desa Teluk Kijing II Periode 2016-2021 dijabat Margareta Sok yang menjabat 2 Periode, kemudian sebagai pengisi kekosongan hingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 mendapatkan calon terpilih diisi oleh Pj Kepala Desa Nazaruddin,S.Sos.

Andi Mustika,SE didampingi oleh Mirza Derus Orang Tua dari Istrinya serta Pengurus IWO Muba Optimis dalam mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Teluk Kijing II ini.

Menurut Andi, kedatangan saya beserta Pengurus IWO Muba dan Orang Tua dari istri saya tak lain dan tak bukan adalah ingin mengambil Formulir Bakal Calon Kepala Desa yang di gelar serentak tahun ini.

"Saya beserta Rekan-rekan IWO Muba sengaja datang untuk bersama-sama mengambil Formulir, Inshallah saya siap mencalonkan diri di desa Teluk Kijing II ini,", ucapnya.

Ia mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh Elemen Lapisan Masyarakat terkhususnya Rekan-rekan IWO Muba dan warga desa Teluk Kijing II. "Mudah-mudahan langkah ini dapat membawa kegemilangan bagi desa ini," ujarnya.

Rill

Komentar

Tampilkan

Terkini