-->

Ads

Iklan

Sambut HUT Ke - 9, PD IWO Muba Berbagi Bansos

06 Agustus 2021, 6.8.21 WIB Last Updated 2021-08-06T09:51:24Z

 


POSMETRO, MUBA - Menyambut Hari Jadi ke - 9 Tahun 8 Agustus 2021 mendatang, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kabupaten Musi Banyuasin bakal melaksanakan Bansos kepada warga yang terdampak COVID-19.


Kegiatan ini bakal dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten, kota dan Provinsi dengan giat yang berbeda. Pelaksanaan Bansos ini adalah guna meningkatkan kepedulian sesama dalam masa PPKM Level 4.


Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengatakan, pihaknya akan terus menggalang Program-program sosial seperti ini, sesuai dengan arahan dari Ketum IWO Jhodi Yudono beberapa waktu lalu kepada semua PW dan PD.


" Kita semua tau, keadaan dimasa Pandemi ini sangat amat dirasakan oleh berbagai elemen lapisan masyarakat. Meski demikian, kita tetap bersyukur masih diberikan kesehatan dan Rezeki oleh Allah Swt," ucap Riyan, Kamis (5/8/2021).


Dilanjutkannya, kita akan menggandeng rekan-rekan Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih kabupaten Musi Banyuasin yang dikomandoi oleh Kakanda Satoto Waliun dan rekan-rekan.


" Kita turun kejalan dan ketengah-tengah warga, agar berharap ikut merasakan apa yang mereka rasakan. Mudah-mudahan Pandemi COVID-19 memunculkan Hikmah dan menjadi sarana saling memperhatikan satu sama lain," ungkapnya.


Rill

Komentar

Tampilkan

Terkini