-->

Iklan

DPRD Panggil Dua Kabag Pemkab OI

05 Agustus 2021, 5.8.21 WIB Last Updated 2021-08-10T05:22:34Z


POSMETRO, INDRALAYA - Kepala bagian (Kabag) perekonomian, SDA dan Kabag hukum serta Kasubag perundangan-undangan Setda ogan Ilir hadir dan  memenuhi undangan Dari ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI). Kedua Kabag tersebut beberapa waktu lalu mendapatkan panggilan dari DPRD berkaitan permasalahan dan pengaduan masyarakat ke DPRD OI. Di gedung perwakilan rakyat itu, keduanya disambut  Wakil Ketua 2 DPRD didamping Yuliana. 

Informasi yang dapat dihimpun Posmetro, DPRD OI ingin mendengar secara langsung permasalahan berkaitan perundang-undangan yang dibalut dalam peraturan Daerah (Perda) OI agar tidak menjadi masalah kedepannya. Kemudian jangan sampai Perda tersebut bertentangan dengan UU atau pertauran diatasnya yang diterbitkan oleh Presiden, Menteri dan Gubernur. 

Kepada Kabag Perekonomian & SDA Setda Kabupaten Ogan Ilir Dewan lebih menekankan pada Peningkatan Perekonomian Masyarakat dan Pemanfaatan Sumber daya alam yang ada di Daerah Wilayah Kabupaten OI untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat. 

Ketua DPRD OI Suharto melalui wakil Ketua 2 dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa sesuai fungsi DPRD dalam pengawasan, Legislasi dan Budgeting menjadi kewajiban dalam pengawasan lesgislasi yang sudah diterbitkan agar tidak menjadi masalah kedepan baik ditengah masyarakat maupun di internal Pemkab OI.

Komentar

Tampilkan

Terkini