-->

Ads

Iklan

Bupati OI Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

16 Agustus 2021, 16.8.21 WIB Last Updated 2021-08-16T14:14:59Z


POSMETRO, OI - Rapat Paripurna XIII Tahun 2021, Langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto Hs dan didampingi oleh wakil ketua DPRD Ahmad Syafe'i , S.Sos.,M.Sat Paripurna Ke XIII Tahun Sidang 2021 ini, dengan Agendanya, Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka menyambut HUT RI Ke 76 Kemerdekaan, Rapat Paripurna ini dilakukan Secara Virtual. 


            Hadir dalam Acara Rapat Paripurna ini, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca WA dan H. Ardani, SH, MH serta seluruh Staf dan forkopimda.


Hadir juga seluruh Staf dan sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M,Si, Kabag Leg, Yubhar,S.IP, Kabag Humas Protokol Saudi Aryanto, MKM, Kabag Umum Keuangan Cahya Loka,S.IP.


Rapat Paripurna ini belangsung dengan Khidmat dan Tenang, semua Yang Hadir Dalam Ruang Rapat, mendengarkan Pidatonya Presiden RI Joko Widodo, Presiden RI dalam Pidato Kenegaraannya menyampaikan bahwa, Pemerintah akan tetap Fokus pada Penanganan Pandemi Covid 19 serta akan berupaya untuk Pemulihan dibidang Ekonomi Masyarakat, agar bisa mengurangi Angka Pengangguran yang akibatkan oleh Dampak Pandemi Covid 19 ini. 



            Dan Pemerintah akan terus menerus berupaya semaksimal mungkin, untuk memulihkan dan mengstabilkan seluruh Lini, demi Masyarakat dan Rakyat Indonesia.

Komentar

Tampilkan

Terkini