-->

Ads

Iklan

Berlanjut, Warga Keluang Terima Bantuan Sosial Kapolda Sumsel

12 Agustus 2021, 12.8.21 WIB Last Updated 2021-08-13T04:04:07Z

 


POSMETRO, MUBA - Antusias sekaligus Semarak membantu warga yang terdampak COVId-19, Kamis (12/8/2021)  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Musi Banyuasin, kembali memberikan bansos berupa beras kepada warga desa Sidorejo, kecamatan keluang yang terdampak COVID-19.


Kegiatan penyaluran bantuan ini Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Musi Banyuasin ini, di dampingi oleh Pj Kades Sidorejo Hariyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Keluang Bripka Heryansah.


Sudirman atau Mas Dirman sapaan akrab anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Musi Banyuasin yang mengomandoi kegiatan ini menyampaikan, Alhamdulillah di tengah pandemi ini kita bisa berbagi kepada sesama.


" Dalam kesempatan ini kami haturkan juga rasa syukur yang sebesar-besarnya atas yang diberikan oleh Bapak Kapolda Sumsel, beliau ini orang baik, kami bangga memiliki orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumsel yang peduli," ungkap Dirman.


Sementara itu warga desa Sideroje, kecamatan Keluang, Sugiono (65) menyampaikan rasa Terima Kasih kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Musi Banyuasin dan juga Kapolda Sumatra Selatan yang telah peduli kepada kami.


" Semoga Bapak kapolda Sumsel beserta jajaran kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba selalu di berikan kesehatan, berkah, dan juga rezeki yang berlimpah," tuturnya


Syp

Komentar

Tampilkan

Terkini