News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Ridho Yahya Janjikan Bangun Gedung Serbaguna di Sukajadi

Walikota Ridho Yahya Janjikan Bangun Gedung Serbaguna di Sukajadi


POSMETRO, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM Janjikan bangun gedung Serbaguna di Kelurahan Sukajadi. Hal tersebut diungkapkan Ridho saat acara tatap muka bersama warga Kelurahan Sukajadi di RW 03/RT 01 Kelurahan Sukajadi di Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa  (13/7/2021).

“Selain berdasarkan permintaan warga, juga dibuktikan dengan pantauan kita dilapangan. Dari itu, kita minta agar Lurah Sukajadi mencarikan tanah yang pas, agar bisa menjadi lokasi pendirian Gedung Serba Guna ini,” ujar Ridho Yahya kepada Awak Media.

Ditegaskannya, ia juga mendorong lurah agar tanah tersebut bisa segera didapat dan dibeli Pemkot. Apalagi, setiap kegiatan kemasyarakatan sekarang ini masih memakai tenda. “Kalau ada Gedung Serba Guna, jelas lebih refresentatif,” paparnya.

Menurutnya, kalau ada lahan yang sifatnya hibah itu lebih baik. Tetapi, kalau tidak aa juga tidak apa-apa. Nanti, Pemerintah kota (Pemkot) yang beli tanahnya. “Begitu kalau bisa, harga tananhnya sesuai harga pasaran. Jangan terlalu tinggi, karena bisa berurusan dengan hukum nantinya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Wakil Walikota Prabumulih ini juga mengharapkan Gedung Serba Guna Kelurahan Sukajadi kelak bisa segara dibangun sebelum masa jabatannya habis. Setelah ada tanah, baru nantinya kita anggarakan dana pembangunan Gedung Serba Guna Kelurahan Sukajadi ini. “Nantinya, Gedung Serba Guna dibangun bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat. Agar lebih nyaman, dan tentunya tidak takut kehujanan,” terangnya.

Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH dikonfirmasi, soal tanah guna lokasi Gedung Serba Guna telah disiapkannya. “Sudah ada, dan telah kita ajukan dan usulkan kepada Pak Wako,” tukasnya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011