-->

Ads

Iklan

Walikota Hadiri Acara Syukuran Pembangunan Gedung Pengadilan Agama Prabumulih

22 Juli 2021, 22.7.21 WIB Last Updated 2021-08-03T08:16:55Z

POSMETRO, PRABUMULIH – Wali Kota Prabumulih, Ir. H Ridho Yahya MM menghadiri acara syukuran Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama bertempat di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Provinsi Sumsel, Kamis (22/7/2021) pukul 10.00 WIB.

Tampak turut hadir pada acara tersebut Kepala OPD, Kepolisian dan TNI beserta Pemerintah Kecamatan berikut Kelurahan setempat.


Wali kota Ridho Yahya menjelaskan, Pengadilan Agama (PA) Kota Prabumulih kini akan memiliki gedung sendiri dan pertama di antara kota di Sumsel yang baru pemekaran.


“Kita yang pertama dari kota lain yang baru pemekaran, sebentar lagi Prabumulih akan ada gedung PA sendiri. Dan jelas nantinya aktivitas, juga pelayanan lebih maksimal apalagi letaknya di pinggir jalan Jenderal Sudirman,” terangnya.


Dikesempatan ini juga dirinya mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya pembangunan gedung tersebut.


“Alhamdulillah atas ini semua kita patut bersyukur, dan pastinya kalau pandai bersyukur tentu nikmat yang didapat akan bertambah. Mudah mudahan usai bangun gedung ini,kita juga akan siapkan lahan untuk rumah dinas terutama untuk pejabat pengadilan agama,” harap nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini