-->

Iklan

Sekda Pimpin Rapat Virtual FGD Penajaman Inovasi Pelayanan Publik

26 Juli 2021, 26.7.21 WIB Last Updated 2021-08-03T09:43:08Z


POSMETRO, PRABUMULIH - Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST mengikuti secara virtual Forum Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Provinsi Sumsel 2021, Senin (26/07/2021). Acara ini merupakan hasil kolaborasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Pemerintah Provinsi Sumsel dan seluruh Kabupaten Kota di Sumsel.


Acara diawali dengan Laporan Penyelenggaraan Forum Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Sumsel oleh Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik KemenPANRB, Dr. Muhammad Imanuddin, dilanjutkan sambutan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumsel dan acara dibuka oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Ibu Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA.

Forum Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Sumsel merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Pemerintah Provinsi Sumsel dalam upaya percepatan dan pemerataan program replikasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sekda Kota Prabumulih mengaku menyambut baik acara tersebut dan sesuai arahan Provinsi agar seluruh daerah penerapkan progam tersebut demi percepatan pembangunan. 


Komentar

Tampilkan

Terkini