News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkot Terima Bantuan 2 Pos Jaga dari Bank Sumsel Babel Prabumulih

Pemkot Terima Bantuan 2 Pos Jaga dari Bank Sumsel Babel Prabumulih

 


POSMETRO, PRABUMULIH - Bank Sumsel Babel ( BSB ) Cabang Kota Prabumulih kembali memberikan kontribusi nyata bagi Kota Seinggok-Sepemunyian.

Kali ini dengan  membuat dua pos jaga yang penyerahan dilakukan dari Bank Sumsel Babel Ke Pemerintah Kota Prabumulih. Di Jl. Jend. Sudirman Tugu Air Mancur. 


Penyerahan dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel ( BSB) Kota Prabumulih,Tian K Yamin Kepada Walikota Prabumulih,Kamis (22/07/21).



Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mengapresiasi atas kontribusi yang tidak henti dari Bank Sumsel Babel Prabumulih yang mendorong  kemajuan Prabumulih dan kesejahteraan masyarakat.


" Terimakasih BSB Prabumulih atas kontribusi nya,semoga dapat bermanfaat ," tutur nya.


Dikatakan Ridho,dua pos bantuan ini  telah dipersiapkan BSB Prabumulih dalam membantu pembangunan Fly Over Patih Galung yang dirasa sangat bermanfaat bagi dinas Perhubungan dalam mengatur rekayasa lalulintas kendaraan yang melalui kota Prabumulih.


" Artinya dua pos jaga ini sudah siap pakai dalam menyikapi penjagaan pembangunan Fly Over Patih Galung.Tentu ini sangat membantu," tegas Ridho.


Sementara itu senada,Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih,Tian K Yamin mengaku bahwa pihaknya akan terus menunjukkan dedikasinya dengan berkontribusi nyata dalam pembangunan Kota Prabumulih.


" BSB tentunya bahagia bisa ikut berperan aktif dalam membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakat,karena sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu kita akan selalu berinergi dan mendukung program-program Kota Prabumulih," tukas Tian ( An)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011