-->

Ads

Iklan

Kondisi Jembatan Desa Keramat Jaya Memperihatinkan

25 Juli 2021, 25.7.21 WIB Last Updated 2021-07-24T23:52:05Z


POSMETRO, MUBA - Sejak Desa Keramat Jaya, Kecamatan Sungai Keruh di mekarkan tahun 2009 lalu, sebanyak sembilan buah jembatan beralas kayu yang berada di desa Keramat jaya belum pernah tersentuh pembangunan oleh tangan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (24/7/2021).


Irwanto H Betha Kades Keramat Jaya saat di wawancarai awak media mengatakan, saya berharap kepada Pak Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kadis PUPR dan pihak terkait tolong dibantu jembatan kami dengan kondisi sekarang terputus total, padahal jembatan tersebut adalah urat nadi bagi perekonomian desa kami dan jalan yang berlumpur di kalah hujan berdebuh dikalah musim kemarau.


" Saya berharap kepada pemerintah daerah ditahun 2022 nanti mohon dianggarkan, usia jembatan kami sekitar 31 tahun, dengan kondisi sangat buruk," imbuhnya.


Bambang warga desa keramat jaya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kami warga desa meminta kepada bupati DRA, tolong lihat jembatan kami sekarang yang terputus total, jembatan itu urat nadi kami sehari-hari pak. Mana janji bapak dulu di saat pilkada, sampai sekarang belum ada tersentuh pembangunan pak," bebernya.


Saat di konfirmasi Camat Sungai Keruh Edi Heryanto SH menjelaskan, besok kami akan turun kelapangan dengan pihak PUPR melihat kondisi jembatan tersebut," jelasnya.


Rill/tim

Komentar

Tampilkan

Terkini