-->

Iklan

Jalankan Instruksi, Camat Jirak Jaya bersama Kapolsek Sunga Keruh Himbau Warga Agar Tidak Membuat Kerumunan

27 Juli 2021, 27.7.21 WIB Last Updated 2021-07-27T13:26:10Z



POSMETRO, MUBA – Keseriusan dalam memutus mata rantai virus COVID-19 khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Camat Jirak Jaya bersama Polsek Sungai Keruh menghimbau kepada warga agar tidak mengadakan Pesta Hajatan (Resepsi).

Kecekatan ini terlihat dari Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSi yang mendapatkan informasi dari warga, yang mengatakan akan ada 2 pesta hajatan  (Resepsi) yang akan di adakan di desa Talang Mandung Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin.

Tepatnya, Selasa (27/7/2021) Camat Jirak Jaya langsung koordinasi bersama Polsek Sungai Keruh yang di mana Kapolsek Sungai Keruh langsung terjun untuk menghimbau masyarakat agar tidak mengadakan acara tersebut.

Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSi menyampaikan kita disini menghimbau masyarakat agar tidak mengadakan pesta hajatan (Resepsi) yang berindikasi dapat menimbulkan kerumunan, tetapi dengan catatan dalam menyampaikannya kita harus mengedepankan tata kerama dan sopan santun (Humanis).

Ditempat yang sama Kapolsek Sungai Keruh IPTU Vico Fajar STrK mengungkapkan, kami sudah bergerak dari malam tanggal 27 Juni 2021, sudah 9 keluarga yang ingin mengadakan pesta hajatan (Resepsi) yang kami himbau.

" Alhamdulilah 9 keluarga yang kami datangi menyambut hangat dan mendukung apa yang sudah jadi programkan pemerintah saat ini, itu karena demi kepentingan kita bersama," ucap IPTU Vico Fajar.

Rill
Komentar

Tampilkan

Terkini