Iklan

DPRD bersama Sekretariat DPRD Muba Potong 5 Hewan Qurban, Langsung Dibagikan Ke Rumah Warga

21 Juli 2021, Rabu, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T06:23:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


POSMETRO- SEKAYU - Selasa (20/07/2021), Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin merayakan Idul Adha dengan memotong hewan kurban sapi sebanyak 5 ekor. Penyembelihan Hewan Qurban merupakan agenda rutin setiap Tahun pada saat Hari Raya Idul Adha yang diketuai Sekretaris DPRD Kabupaten Muba Drs. M. Thabrani Rizki.


Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, kegiatan Idul Adha diawali dengan Shalat Idul Adha Bersama ASN dan Tenaga Honorer Sekretariat DPRD Kabupaten Muba. Penyembelihan Hewan Qurban dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD, H. Rabik, SE dan Anggota DPRD Abdul Basit di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Muba.



Adapun Jumlah Hewan Qurban yang dipotong sebanyak 5 (Lima) Ekor Sapi, Acara Pemotongan hewan Qurban ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, mempererat Silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah Aparatur Sipil Negeri dan Tenaga Honorer Sekretariat DPRD Kabupaten Muba serta merupakan wujud kepedulian bagi sesama.


DPRD dan Sekretariat DPRD berharap pelaksanaan Kurban dapat menjadi tali asih bagi masyarakat yang menerima kurban dan membantu masyarakat terurama pada masa Pandemi Covid-19. Pembagian Hewan Qurban dibagikan langsung ke rumah-rumah Warga yang berhak untuk menerima.


Syp/Adv Humas DPRD Muba

Komentar

Tampilkan

Terkini