News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT MEP berikan bantuan KWH Meter secara gratis pada PAUD Cemerlang di Desa Tanjung Agung

PT MEP berikan bantuan KWH Meter secara gratis pada PAUD Cemerlang di Desa Tanjung Agung



POSMETRO, MUBA - PT Muba Electrik Power sosialisasikan migrasi KWH Meter pascabayar menjadi prabayar kepada pelanggan di Desa Tanjung Agung Selatan dengan sistem datang ke rumah-rumah pelanggan, Rabu (23/06/2021).


Sosialisasi tersebut merujuk kepada surat edaran PT MEP yang telah edarkan kepada pelanggan dan sekaligus untuk menyapa pelanggan-pelanggan MEP untuk memberikan saran atau masukan kepada pihak MEP.


Ihwani salah satu warga dusun II Desa Tanjung Agung Selatan menyambut baik bahwa KWH meter akan diganti dari pascabayar menjadi prabayar.


" Saya sangat senang dengan adanya pergantian KWH Meter yang akan dilakukan oleh PT Muba Electrik Power," ujar Ihwani kepada awak media saat diwawancarai seusai pihak MEP mensosialisasikan KWH Meter.


Dia mengatakan, bahwa pergantian tersebut sudah lama dinantikan oleh masyarakat agar nantinya kedepan dapat mempermudah masyarakat.


" Tentunya dalam pergantian KWH meter prabayar nanti kami (masyarakat, red) dapat mengatur hematnya pemakaian listrik. Selain itu, saya juga berharap PT MEP dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya," katanya.


Hal senada juga diungkapkan, Samsul warga Dusun 1, bahwa ia sudah mendengar kabar baik bahwa pihak MEP akan menggantikan KWH Meter.


"Saya sudah mengetahui melalui surat edaran yang telah diberikan kepada kami. Saya selaku pelanggan MEP sangat gembira dengan hadirnya KWH Meter prabayar. Jadi, dengan adanya KWH Meter prabayar ini kami dapat mengatur pemakaian listrik kami sendiri, seperti jika ingin hemat listrik pakailah listrik seperlunya saja," ungkapnya.


Sementara itu, Dirut PT MEP Augi Bunyamin mengatakan, terima kasih kepada pelanggan-pelanggan MEP yang ada di Desa Tanjung Agung Selatan yang telah menyambut baik Migrasi KWH Meter pascabayar menjadi prabayar.


"Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dan jika masyarakat terdapat kendala-kendala tentang kinerja kita dapat langsung menghubungi call center kita," pungkasnya.


Diakhir sosialisasi tersebut PT MEP memberikan bantuan KWH Meter secara gratis kepada PAUD Cemerlang yang berada di Desa Tanjung Agung Selatan. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Dirut PT MEP Augi Bunyamin yang diterima langsung oleh Kepala PAUD Cemerlang yang didampingi Kepala Desa Tanjung Agung Selatan Indra Kesuma SE. 

Syp

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011