News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi, Panca-Ardani Gelar Pergeseran Jabatan Esselon II Hingga Camat

Lagi, Panca-Ardani Gelar Pergeseran Jabatan Esselon II Hingga Camat


POSMETRO, OI - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, kembali melakukan rotasi jabatan Esselon II hingga Camat di lingkungan Pemkab Ogan Ilir. Tercatat, lima pejabat Eselon II Setingkat Kepala Dinas mendapat rotasi jabatan. Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat tersebut diambil alih langsung oleh Wabup Ogan Ilir, Ardani, di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir, Senin (31/5).


Adapun pejabat yang dilantik, antara lain, Wilson Effendi dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Kemudian, Yuliansyah, dari Kepala BKD dimutasi menjadi Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan (Litbang). 

Trisnopolhaq, dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Ogan Ilir, kini menjabat Kaban Kesbangpol. Dicky Shailendra, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan. Serta Nursyamsu dari Kadis Litbang menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Selain pejabat Eselon II, Panca-Ardani juga mengganti sejumlah camat di Ogan Ilir. Antara lain, Camat Tanjung Batu, Camat Lubuk Keliat, Camat Indralaya Utara, Camat Rantau Alai, dan Camat Pemulutan.

Ardani, saat dibincangi awak media usai pelantikan mengatakan, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus memaksimalkan kinerjanya. Pasalnya, Bupati dan Wakil Bupati akan melakukan evaluasi per tiga bulan. Untuk itu, Ardani meminta kepada Kepala OPD jangan santai dan berleha-leha.

“Pejabat harus berimprovisasi dan memiliki inovasi, sehingga dana-dana yang ada di pusat bisa dibawa ke Ogan Ilir. Jangan hanya menunggu perintah pimpinan,” tegas Ardani.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011