News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Winro Bagikan 300 bungkus takjil Ke Masyarakat.

Winro Bagikan 300 bungkus takjil Ke Masyarakat.



POSMETRO, PRABUMULIH - Indo Tirta Sriwijaya Perkasa salah satu Produsen air minum dalam kemasan (AMDK) terbesar di kota Prabumulih sore tadi tampak menggelar aksi sosial di bulan ramadan dengan membagikan 300 bungkus takjil beserta air mineral Winro hasil produksi Perusahaan tersebut kepada pengguna jalan yang melintas di dekat Kantor Pemasaran Winro Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kota Prabumulih, Kamis (06/05/2021).


Owner PT Indo Tirta Sriwijaya Perkasa Hendri Lee SE tampak berbaur dengan para karyawan menyodorkan takjil berupa satu bungkus kurma, bubur kacang hijau dan air minum kemasan merk Winro kepada pengguna jalan yang melintas. 


"Iya kegiatan Berbagi di Bulan Ramadan. Untuk hari ini ada 300 takjil dan air minum yang berhasil di bagikan kepada warga. Besok, Manejemen kembali akan menggelar aksi sosial serupa membagikan takjil dengan jumlah yang lebih banyak. Untuk tempatnya kita pusatkan di sini juga (Jalan Angkatan 45-red). Mohon doakan kawan-kawan semoga acaranya berjalan lancar" terang Hendri sembari mengatakan jika takjil yang dibagikan pada Jumat (07/06/2021) besok akan dibeli dari pedagang sekitar pabrik Winro.


Sebelum kegiatan pembagian takjil kata dia, pihaknya menyebar dulu untuk mencari dan membeli takjil di seputaran Pabrik. Langkah ini dilakukan agar para pedagang juga dapat kebagian rezeki di bulan Ramadan. "Sebelum acara biasanya kami akan menyebar untuk membeli takjil yang di jual oleh pedagang yang ada di sekitar sini," ujar pria yang biasa di sapa Koko Hen Hen ini seraya berharap para pedagang juga bisa merasakan berkah dari aksi Winro berbagi.


Lebih lanjut Hendri mengatakan jika kegiatan bagi takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar dan juga untuk lebih mendekatkan diri kemasyarakat.


"Jangan di lihat dari apa yang kami berikan, namun bagaimana pedulinya PT Winro kepada warga sekitar dan umat beragama. Disini juga kami ingin masyarakat lebih mengenal dan merasakan kehadiran kami ditengah masyarakat Kota Prabumulih yang kita cintai," pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011