Header Ads

Memanas, Fraksi PDIP OI Desak Bupati Tarik Mobil Dinas Mantan Bupati Mawardi Yahya


POSMETRO, OI - Kasus Mobil Dinas Mantan Bupati Ogan Ilir yang dipaksa ditarik melibatkan Kejaksaan Negeri Ogan Ilir mulai menguak fakta baru. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ogan Ilir Wahyudi ST Bersama Penasehat Hukum Mantan Bupati Ogan iIir, HM Ilyas Panji Alam, Firli SH  secara resmi telah menyerahkan Mobil Dinas Manta Bupati Ogan Ilir berupa Toyota LC, kepada Kejaksaan Negeri Ogan iIir, dan Langsung diterima oleh Kajari Ogan iIir Marthen Tandi, Senin (24/05/2021) di Kantor Kejari Ogan iIir. 

Begitu, Pengembalian Mobil Dinas Mantan Bupati Ogan Ilir ternyata menguak Fakta Baru bahwa sejauh ini Mobil Dinas Mantan Bupati Terdahulu Mawardi Yahya ternyata belum juga dikembalikan kepada negara hingga saat ini. Hal tersebut terungkap di Kejaksaan Negeri Ogan Ilir saat Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Wahyudi ST mendesak Bupati Ogan Ilir untuk bersikap Adil di setiap tindakan.

"Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ogan iIir, telah mengirimkan Surat  Resmi kepada Bupati Ogan iIir Panca Wijaya Akbar,  untuk bisa menindaklanjuti Semua yang berkaitan Aset Pemerintah Ogan ilir,  Termasuk Mobil Dinas yang masih dikuasai dan digunakan Bupati yang terdahulu" ujarnya.

Adapun Aset-Aset yang sampai saat ini masih dikuasai oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, yang juga Mantan Bupati Ogan Ilir, dan merupakan Orang Tua Kandung Bupati Ogan ilir, kata dia berupa Karen mobil jenis VW Caravelle, dan itu merupakan Aset milik Pemerintah Kabupaten Ogan iIir. 

"Mobil Dinas tersebut kami harapkan juga dapat segera dikembalikan ke Pemerintah Ogan Ilir karena merupakan aset Pemerintah Daerah " tegas Wahyudi.

Tidak ada komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Diberdayakan oleh Blogger.