Header Ads

Ketua KPAD Kabupaten Muba Berbagi

 


POSMETRO, MUBA - Ditengah pandemi Covid-19 yang telah melanda seluruh dunia begitu terasa imbasnya pada perekonomian seluruh lapisan masyarakat yang hidupnya bagi kalangan menengah ke bawah.

Hampir semua orang merasakan dampak dari ekonomi terutama bagi mereka yang memiliki pekerjaan pedagang, buruh harian, ojek online dan lain-lain yang mengandalkan penghasilan harian serta pegawai yang di PHK karena perusahaan tak lagi mampu membayar gaji. 

Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Musi Banyuasin, Soleman MPdI secara pribadi tidak tinggal diam, melainkan berupaya berbagi kebahagiaan melalui program Jum,at Berkah  dengan menyalurkan sembako kepada warga yang kurang mampu  di lingkungan sekitar kecamatan Keluang, Jum'at (07/05/21)

"Program Jum'at Berkah berbagi sembako ini adalah sebagai wujud syukur saya atas rizki yang telah Allah berikan kepada saya," ungkap Soleman.

Ia mengatakan, dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban warga yang kurang mampu.

"Kegiatan bakti sosial ini kedepannya akan terus kita laksanakan guna untuk membantu sesama umat muslim," katanya.

"Saya berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Keluang untuk terus patuhi protokol kesehatan mengingat saat masih dalam situasi pandemi dan jangan mudik guna untuk memutuskan mata rantai Covid-19," pungkasnya


Syp/rill

Tidak ada komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Diberdayakan oleh Blogger.