Iklan

JPC Gelar Aksi Berbagi Berkah Ramadhan.

02 Mei 2021, Minggu, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T00:17:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO PRABUMULIH - Komunitas Jip Prabumulih Comunity (JPC) Prabumulih bersama JPC Moms lakukan aksi berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan 150 paket  sembako kepada pasukan hijau yang berada di bawah lingkup UPTD Pengelolaan Pertamanan Kota Prabumulih, Sabtu (01/05/2021).


Dari pantauan di lapangan, bingkisan sembako dari komunitas mobil Jeep ini tidak hanya diterima oleh pasukan hijau saja, namun juga diberikan kepada linmas, beberapa warga dan pengurus masjid Almuawanah yang berada di Kelurahan Gunung Ibul Barat. 


Dalam sambutannya, Deni Victoria SH berharap agar kiranya bantuan sembako yang berisi beras,  gula,  minyak goreng,  gandum,  dan tepung terigu bisa bermanfaat.



" Jangan dilihat dari isinya, namun itulah bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada rekan-rekan semua. Semoga bermanfaat  bagi yang menerima dan berkah bagi rekan rekan yg memberikan khususnya keluarga JPC," ucap Deni.

Pemberian sembako tersebut sangat disambut baik oleh pasukan hijau, karena menurut mereka selama ini jarang ada komunitas yang memperhatikan apalagi sampai memberikan bingkisan jelang hari raya kepada mereka 

" Kami ucapkan banyak terimakasih atas bingkisannya, semoga rejeki bapak ibu semua makin bertambah, sehingga kedepan bisa memberikan bingkisan lagi kepada kami. Apalagi dari dulu jarang ada komunitas yang memperhatikan kami," ujar rosidin mewakili rekan-rekan dari pasukan hijau.



Sementara itu, Joko Arif Trianto selaku Lurah GIB, memberikan apresiasi dan  ucapan terimakasih karena warga dan Linmas serta pengurus Masjid dari Kelurahan GIB ikut diberikan bingkisan sembako.


" Alhamdulillah JPC berbagi berkah Ramadhan dilakukan di dalam wilayah GIB, sehingga warga saya bisa ikut merasa terbantu,' ucap pria yang biasa di sapa Arif arnic ketika dibincangi Haluanberita.com.

Aksi  berbagi anggota  JPC yang di dampingi oleh  ibu-ibu komunitas JPC dilanjutkan dengan berbagi takjil serta masker di jalan jenderal Sudirman depan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

"Alhamdulillah dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Hari ini JPC Moms membagikan 300 buah masker dan takjil, semoga kita semua diberikan kesehatan," tukas Leni Kartika, ketua dariJPC Moms sembari mengingatkan agar semua warga tetap menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Komentar

Tampilkan

Terkini