Header Ads

Jelang Lebaran DPP LSM GTPK Bersama Amir Muba Santuni Kaum Dhuafa


POSMETRO, SEKAYU - Wujud kepedulian nyata menjelang hari Raya Idul Fitri Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (LSM-GTPK) bersama Amir Muba bagikan 300 paket lebaran untuk kaum Dhuafa.

Pembagian paket dilaksanakan secara door to door di dua kecamatan sekaligus dengan membentuk dua tim dikelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu dan kecamatan Plakat Tinggi kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (12/05/2021).

Ketua Umum DPP LSM GTPK Warto saat diwawancarai awak media disela pembagian paket lebaran mengatakan, program ini merupakan aksi nyata untuk meringankan sedikit beban keluarga Dhuafa menjelang lebaran di tengah wabah yang tengah melanda.


“Alhamdulillah kami dari lembaga DPP LSM GTPK dan Amir Muba telah membagikan 300 paket lebaran ke kaum Dhuafa, semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi mereka dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Dan semoga kedepannya LSM GTPK bersama Amir Muba terus besinergi untuk hal yang lebih baik agar dapat terus berbagi seperti saat ini, “pungkasnya.

Ditempat yang sama Waketum DPP LSM GTPK Agung Budi Setiawan menuturkan, dana yang diberikan untuk menyantuni kaum Dhuafa, merupakan murni dari kesadaran seluruh anggota untuk menyisihkan sedikit Rezeki ke orang yang lebih membutuhkan.

“Ya dibulan ramadhan, bulan penuh Berkah ini kita sisihkan Rezeki kita untuk saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan, karena didalam Rezeki yang kita dapati disitu ada hak orang lain,”jelasnya singkat disela-sela pembagian paket lebarannya.

Rusmiati salah satu dari penerima paket lebaran mengucapkan rasa terimakasih dan syukur kepada LSM GTPK dan Amir Muba yang peduli dengan sesama khususnya kaum Duafa.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari LSM GTPK dan Amir Muba semoga kebaikan mereka semua dibalas oleh yang maha kuasa, Aminn, “tutupnya.


(Rill)

Tidak ada komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Diberdayakan oleh Blogger.