News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Grebek Rumah Pelanggan, Ini Konsep Sosialisasi Migrasi Kwh Prabayar oleh PT MEP

Grebek Rumah Pelanggan, Ini Konsep Sosialisasi Migrasi Kwh Prabayar oleh PT MEP

 


POSMETRO, MUBA - Memasuki Sosialisasi Migrasi Kwh Meter dari Pascabayar menuju Prabayar, ini konsep edukasi Direktur PT MEP bersama Anggota untuk menyakinkan kepada Pelanggan yang memakai jasa PT MEP.


Sosialisasi ini mencakup beberapa desa di wilayah kecamatan Plakat Tinggi, yang telah memasuki hari ke - 4. Sosialisasi kali ini secara Door to Door dilakukan oleh Tim yang dipimpin langsung oleh Tim yang telah terjadwalkan.


Direktur PT Muba Elektric Power Augie Bunyamin saat dijumpai awak media mengucapkan, bahwa saat ini PT Muba Elektric Power sedang tahapan melakukan suatu perubahan yang jauh lebih baik lagi.


" PT Muba Elektric Power saat ini sedang melaksanakan berbagai proses untuk membuat Pelanggan PT MEP mendapatkan kenyamanan," ujar Augie Bunyamin, Kamis (27/5/2021).


Dijelaskan Augie, kita fokuskan untuk Edukasi secara Persuasif dan Humanis kepada para pelanggan, karena memang ini langkah yang harus kita lakukan untuk mendapatkan permasalahan dan persoalan selama ini.


" Terdapat beberapa warga yang terkadang masih melakukan pelanggaran baik keterlambatan dalam pembayaran. Akan tetap dengan cara Humanis dan Persuasif kita mencoba untuk mengetahui keluh kesah pelanggan selama ini," tukas Augie


Rill

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011