News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bank Sumsel Babel Gandeng Pemkot Prabumulih Berikan Bantuan Sembako Kepada Yang Membutuhkan

Bank Sumsel Babel Gandeng Pemkot Prabumulih Berikan Bantuan Sembako Kepada Yang Membutuhkan


POSMETRO, PRABUMULIH - Jika sebelumnya petugas kebersihan dan petugas taman,kali ini ratusan Pemulung,tukang becak,Disabilitas,Tukang panggul dan tukang sol sepatu yang menerima bantuan sembako dan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Bank Sumsel Babel ( BSB ) peduli bekerjasama dengan Pemerintah Kota Prabumulih.



Sebanyak 187 paket sembako dan THR ini di serahkan langsung secara simbolis oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya,MM di dampingi Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih,Tian K Yamin dan Kadin Sosial Herianto Di Halaman Belakang Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Rabu, (5/5/21).




Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih,Tian K Yamin mengatakan masih ada saudara kita tukang becak ,pemulung ,disabilitas,tukang panggul dan tukang sol sepatu yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.




"Saya ingat pesan pak wali, biarpun bukan uang pribadi kita namun dengan pena kita bisa membantu orang lain sehingga kita bermanfaat bagi orang lain .Biarpun sedikit Semoga ada amalnya untuk kita," ucapnya.




Tidak hanya itu, Bank Sumsel Babel juga meluncurkan program jumat berkah yang setiap bulan nya mampu menyalurkan 50 paket sembako bagi yang membutuhkan.




" Semoga hal positif ini juga menginspirasi pihak lain dalam membantu sesama," terang Tian.




Sementara itu Senam, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya bercerita bahwa dirinya juga datang dari keluarga yang tidak mampu.




" Saya juga dari keluarga orang susah,makanya sejak saya jabat walikota banyak menelurkan program yang berpihak pada orang susah,seperti program bangun rumah tidak layak huni atau bedah rumah yang bersumber dari infaq dan zakat pegawai," tutur Ridho.






Ridho menambahkan, maka bersyukurlah bagi mereka yang masih menerima gaji.Pasalnya kata dia masih banyak saudara kita yang belum tahu hari ini bisa makan atau tidak.




" Gajinya waktu,dapat nggak hari iniMaka yang ada gajinya sisihkan lah untuk saudara kita," ajak Ridho.




Ridho juga mengapresiasi program Bank Sumsel Babel yang bisa tampil beda dengan Bank lain di Prabumulih dalam membantu sesama.




" Terimakasih Bank Sumsel Babel yang telah peduli dengan sesama.Makanyo jika nanti banyak uang nabungnya di Bank Sumsel..karena jika allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin," tukas Ridho. (Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011