News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aswan Mufti Nakhodai KONI Kabupaten Ogan Ilir

Aswan Mufti Nakhodai KONI Kabupaten Ogan Ilir


POSMETRO, OI - Aswan Mufti akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KONI Ogan Ilir dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) periode 2021-2025 yang digelar di ruang rapat Bupati Ogan Ilir, Selasa (18/5/2021).

       Dalam kesempatan itu, ASWAN MUFTI menyampaikan Visi dan Misi nya sebagai Ketua KONI. Ia mengaku berkeinginan mewujudkan KONI Ogan Ilir bersama seluruh anggotanya yang solid dan tangguh dalam meningkatkan prestasi olahraga Bangkit di Ogan iIir baik di Lingkup Regional, Nasional bahkan Internasional.

        Terkait beberapa Cabor yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, ada beberapa yang memiliki potensi dibanding Cabor yang lainnya seperti Takraw, Basket, Karate, Taekwondo dan Sepakbola. Namun, beliau juga menegaskan bahwa semua Cabor wajib mendapat perhatian Penuh, katanya.

       Meskipun demikian, ia tidak memungkiri bahwa Cabor yang paling banyak mendapat Medali dalam Porprov Prabumulih 2019 ialah Takwondo dan Menembak.

       Insya Allah untuk Masa ke depan ini semua Cabor pasti akan saya berikan Perhatikan. Misalnya seperti Cabor Sepakbola yang hingga saat ini masih mendapat perhatian dan Sorotan dari banyak pihak,,,ujarnya.

       Pada Intinya, kalaupun memang semua Cabor, membutuhkan Sarana Prasarana dan Insyaallah kita akan Melengkapi dan Memfasilitasi,Sebab itu semua demi Mencapai Prestasi pada Cabor tersebut.

       Mustahil apabila prestasi tanpa didukung oleh Sarana Prasarana yang memadai,dan Untuk persiapan Porprov 2021 di OKU, kita akan menargetkan lebih baik dari sebelumnya yang hanya masuk 10 besar,,,,pukasnya.

Untuk meningkatkan semua Prestasi para Atlet, Kita tidak hanya akan berpangku tangan dengan Pemkab, namun juga akan mencari Donatur /Bapak Angkat,, dalam memenuhi Kebutuhan para Atlet. 


Posmetro HZ

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011