Iklan

Travel VS Tiang Listrik, Tiga Penumpang Dilarikan ke RS

12 April 2021, Senin, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T06:58:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GELUMBANG, POSMETRO - Sebuah kenderaan mini bus jenis Toyota Avanza BG 1263 II Travel jurusan Palembang-Muara Enim mengalami peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan lintas Gelumbang - Prabumulih dekat PT MAS Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang, Senin (12/04/2021) sekira pukul 11:45 Wib.

Akibat peristiwa ini, tiga penumpang atas nama Lasmi (21) tujuan Prabumulih, Desi (26) tujuan Prabumulih dan Rina (30) tujuan Gunung Megang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit terdekat di Gelumbang.  Ketiganya mengalami luka dan trauma. "Penumpang atas nama Lasmi, tangannya tidak bisa digerakkan mas, masih harus diperiksa dulu takutnya patah. Penumpang lasmi, bibirnya pecah dan masih dirawat sementara penumpang atas nama Rina mengaku sesak saja" ujar salah seorang perawat di Puskesmas Gelumbang.

Ketiga penumpang kata dia saat ini sedang menjalani perawatan intensif.


Informasin yang dapat dihimpun, peristiwa bermula ketika Mobil yang dikemudikan oleh Badros (25) warga Indralaya itu membawa penumpang dari Palembang sebanyak 7 Orang. Tiba di Talang taling dekat PT. Mas ia mencoba menyalip mobil di depannya dan saat bersamaan dari arah berlawan muncul pesepeda di sisi kanan jalan. Mencoba menghindari pesepeda ia membanting setir ke arah kanan dan akhirnya menghantam Tiang listrik di sisi kanan jalan.

"Kalau saya pertahankan kemudi dalam keadan lurus, pasti ada korban jiwa mas. Ini saja tadi saya hampir tewas terjepit. beruntung dalam insiden tadi tidak ada korban jiwa. Para penumpang yang mengalami luka ringan sudah dilarikan ke rumah sakit. Dari peristiwa ini saya meminta maaf terhadap para penumpang. Jujur saja ini merupakan peristiwa yang tidak pernah kita harapkan dan berharap juga ada hikmah dibalik peristiwa ini. Terimakasih kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang telah memberikan bantuan pertolongan" ujarnya.

Untuk diketahui, 4 Penumpang lainnya merupakan penumpang laki-laki dan saat peristiwa terjadi ke empat penumpang ini dalam kondisi baik hanya terkena benturan ringan. 

Ditempat terpisah, Desi (26) salah satu penumpang Travel naas itu saat dimintai keterangan mengaku jika travel yang ditumpanginya ngebut saat peristiwa terjadi. Penumpang yang seharusnya turun di Jalan Lingkar Kelurahan Gunung Ibul dekat Citi Mal itu mengaku mengalami luka di bagian bibirnya karena terbentur dengan bodi mobil. Selain itu ia mngaku mengalami sakit di bagian pinggang dan kaki.

Komentar

Tampilkan

Terkini