Iklan

Program Pemkot Jemput Bola Perekaman KTP Lanjut Terus Usai Lebaran

27 April 2021, Selasa, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T10:39:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PRABUMULIH - Pelayanan Kependudukan dan perekaman KTP El secara jemput bola, yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil akan kembali dilanjutkan setelah lebaran mendatang.

“Jadi kita akan mengirimkan surat ke lurah kades, kita akan koordinasi terkait jadwal jemput bola untuk lansia dan disabilitas setelah lebaran,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Haryadi SH MH, melalui Kabid Kabid Pendaftaran Penduduk Tati Asmawati SE MSi. 

Tati menuturkan, nantinya perekaman jemput bola setelah lebaran akan menyasar 24 kelurahan dan desa yang ada di 6 kecamatan. “Dan itu nanti akan dibagi, karena akan ada juga peranan kelilingi ke sekolah kalau sudah mulai tatap muka,” tuturnya.

Disinggung apakah saat ini, banyak permintaan dari masyarakat untuk perekaman jemput bola. Perempuan berkerudung ini mengaku, sementara permintaan tak banyak. “Kemarin ada 1, ada laporan dari lurah. Sudan kita terima laporannya,” tukasnya.

Sementara itu, pantauan koran ini, meski dalam suasana Ramadhan pelayananan di Disdukcapil tetap seperti biasa. Hanya saja menyesuaikan jam kerja, yang mengalami perubahan selama bulan puasa

Komentar

Tampilkan

Terkini