News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpinan Pusat IWO Resmikan Sekretariatan IWO Muba

Pimpinan Pusat IWO Resmikan Sekretariatan IWO Muba


POSMETRO,MUBA Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono meresmikan Sekretariatan IWO Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yang ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng, di Jalan Sekayu - Pendopo, tepatnya Seberang JM Sekayu, Kabupaten Muba.


"Alhamdulillah, kami mengucapkan berterima kasih kepada Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudono dan Dewan Etik PP IWO Ade Mulyana serta PW IWO Sumsel beserta jajaran, atas kunjungan dan telah meresmikan kesekretariatan PD IWO Muba," ujar Ketua PD IWO Muba Ryan Syahputra didampingi Wakil Ketua Agung Budi Setiawan dan Sekretaris Andi Mustika serta Bendahara Hasyim, usai dilantik di Auditorium Pemkab Muba, Selasa (30/3/2021).


Dikatakan Ryan, pihaknya bersyukur karena telah memiliki sekretariatan dan tinggal menata serta melengkapi keperluan kesekretariatan, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh anggota PD IWO Muba yang selalu kompak dan solid.


"Karena adanya ke kompakan para teman-teman anggota IWO Muba, sehingga bisa terbentuk dan berdirinya kepengurusan PD IWO Muba disini. Semoga, sinergisitas dan kebersamaan ini akan tetap terjalin kedepannya," jelasnya.


Menurutnya, sebuah wadah Organisasi Kewartawanan serta sebagai profesi kontrol sosial, PD IWO Muba siap menerima sumbang saran dan masukan dari semua pihak. Baik itu dalam hal keorganisasian, maupun sebagai jurnalistik.


Sementara Itu, Ketum PP IWO Jodhi Yudono mengungkapkan, usai di resmikan sekretariatan IWO Muba, bahwa tanggung jawab IWO semakin besar. Tetapi menjadikan lebih semangat lagi, karena pekerjaan ini bukan main-main, ini adalah pekerjaan bangsa yakni pekerjaan menegakkan wibawa jurnalis.


"Karena semuanya itu, adalah penyampai pesan dan juga pewaris tugas - tugas ke nabian. Berlakulah sebagai penyampai pesan yang baik, jangan hendaknya menulis sembarangan. Karena, penemu jari - jarimu itu adalah surga dan nerakamu juga," imbuhnya.


Jodhi menambahkan, kalau kalian menulis tidak baik itu jaminannya pasti akan berakar dan ingat anak keturunan kalian. Itu juga tergantung dari tanganmu, apabila jari - jarimu tidak digunakan dengan baik, maka rezeki yang kalian dapatkan akan menurun menjadi wabah tidak enak kepada anak keturunan. 


"Itu nyata yang saya rasakan, mencoba mencari rezeki dengan baik. Alhamdulillah, semua anak - anak saya juga baik," katanya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.