Iklan

PD IWO Muba Siap Dayung Pers Bermartabat

29 April 2021, Kamis, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T20:58:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


POSMETRO, MUBA - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Besar Pengurus, guna meningkatkan silahturahmi dan menyelaraskan Program Masing-masing Bidang, bertempat di Sekretariat PD IWO Jalan Sekayu-Pendopo, Kamis (29/4/21).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra turut didampingi oleh Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Seluruh Pengurus beserta Dewan Penasihat.

Dalam kesempatannya Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengatakan, rapat besar pengurus ini adalah mensinkronisasikan Program-program PD IWO Muba di semua bidang yang ada, agar dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

" Rapat ini juga sekaligus Evaluasi satu bulan terbentuknya PD IWO Muba pasca dikukuhkan pada 30 Maret 2021 lalu oleh Ketum DPP Jhodi Yudono bersama Ketua PW Sumsel Sony Kushardian," ungkap dia.

Sambungnya, Sengaja digelarnya Rapat Besar ini pun adalah guna menyambung Silahturahmi dibulan Suci Ramadhan, sekaligus membangun Solidaritas Pasca dikukuhkan. "Diminta kepada semua Pengurus agar menjaga Solidaritas, karena usai Hari Raya Idul Fitri 1442 bakal banyak Program yang akan segera digalakan," imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris PD IWO Muba Andi Mustika SE mengatakan, dirinya tak menampik bahwa pasca dikukuhkan banyak terobosan yang sudah dijalankan, meski sederhana akan tetapi tetap bersifat untuk kepentingan bersama.

" Diharapkan Program-program yang bakal dilaksanakan nanti, agar dapat kita laksanakan secara Gotong Royong sektor demi sektor kita terus gerakkan," ungkap Andi.


Rill

Komentar

Tampilkan

Terkini