Iklan

Lagi, PD IWO Muba Beri Penghargaan Pada Stake holder

12 April 2021, Senin, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T14:44:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, MUBA - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Musi Banyuasin kembali memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada Mitra Kerja sebagai jalinan untuk memperkuat tali Silahturahmi dan Sinergitas antara Pers dan Instansi Pemerintahan, Senin (12/4/2021).

Adapun yang diberikan oleh PD IWO MUBA atas Apresiasi dan Partisipasi telah terlaksananya Pengukuhan PD IWO di Kabupaten Musi Banyuasin antara lain, Dinas Perkebunan, Dinas TPHP, Dishub, dan Polres Musi Banyuasin dan masih beberapa instansi lainnya


Plt Kadisbun Muba Akhmad Toyibir SSTP MM saat ditemui mengapresiasi langkah PD IWO Muba yang mampu bersinergi dengan mitra kerja dan Stake holder Muba dalam hubungan kerjasama publikasi informasi secara up to date dan berimbang di media online.

"Kami haturkan ucapan terima kasih atas kepercayaan PD IWO Muba karena telah memberikan Apresiasi dalam bentuk penghargaan terhadap Stake holder, mudah-mudahan dapat lebih memperkuat jalinan Sinergitas yang telah terbangun baik selama ini"ujarnya.

Tidak lupa ia berharap, PD IWO Muba dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kontrol sosial yang mengedukasi masyarakat.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas TPHP Muba Ir A Thamrin. Sosok Pria yang akrab dengan pers ini mengaku bahwa pers adalah garda terdepan dalam penyebaran informasi.

"Pers adalah Garda terdepan dalam penyampaian dan penyebaran Informasi, kami berharap Kesuksesan PD IWO Muba ini dapat di ikuti oleh organisasi pers lainnya di Muba dan Sumsel pada umumnya. Sinergitas dan Silahturahmi yang baik, Insya Allah PD IWO Muba akan besar dan mengakar serta penuh Solidaritas," ujar Kuyung Thamrin sapaan akrabnya.

Terpisah Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK saat dijumpai pengurus PD IWO Muba menghimbau PD IWO Muba harus solid dan kompak agar dapat menjalin Sinergitas yang luas antar Instansi pemerintah, BUMN, swasta dan Stakeholder.

"Persiapkan kematangan KEJ, kemudian pengetahuan Undang-undang Pers, saya yakin PD IWO akan besar dan solid apalagi dihuni oleh orang-orang asli Putra Daerah kabupaten Musi Banyuasin," bebernya.


Syp/rill

Komentar

Tampilkan

Terkini