Iklan

Klinik Kecantikan Puspita Hadir di Kota Palembang

25 April 2021, Minggu, April 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T12:08:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PALEMBANG - Staff khusus Walikota Palembang bidang investasi dan ekonomi Dr.Hj.Letizia.M Kes membuka secara langsung klinik kecantikan PUSPITA yang terletak di jalan radial dekat Trans Mart Palembang, Sabtu (24/04/2021).

Acara peresmian Klinik Kecantikan Puspita yang seyogyanya dihadiri Wakil Walikota Palembang itu tampak berjalan sesuai jadwal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Dr.Hj.Letizia.M Kes dalam kesempatan tersebut menyampaikan permintaan maaf karena Wakil Walikota tidak sempat hadir disebabkan padatnya jadwal kegiatan. 

"Beliau menitipkan pesan melalui saya membuka secara langsung Klinik Puspita ini yang cabang ke enam di luar propinsi Lampung. Kami ucapkan terima kasih buat owner Puspita yaitu ibu Dr Puspita Sari M.Kes yang berinvestasi di kota Palembang. Dengan demikian, kehadiran klinik Kecantikan Puspita diharapkan dapat menyerap tenaga kerja dan pemasukan ke kas Daerah melalui PAD" ujarnya. 

Sementara itu, Dr Risky sanjaya selaku selaku Owner PT klinik Puspita Sanjaya saat di wawancara awak media menjelaskan bahwa klinik Puspita hadir di Palembang dengan motto Terlengkap terpercaya,dan terjangkau.

"Dengan motto tersebut, kami yakin masyarakat Palembang akan dapat mengenal secara langsung klinik kecantikan kami ini dengan tenaga yang profesional dibidangnya. Senantiasa mengunakan obat obatan yang sudah memiliki sertifikat halal dari MUI serta telah memiliki izin resmi dari BPOM RI" ujarnya.


Dengan laucingnya klinik kecantikan Puspita cabang yang ke 6 di luar propinsi Lampung ini ,maka warga Palembang khususnya dan Sumsel umumnya tidak perlu jauh jauh perawatan cukup di klinik kecantikan Puspita yang berada di jalan radial Palembang.

Data yang dapat dihimpun, saat ini manejemen Puspita sengaja memberi diskon khusus dari tgl 24 April s/d 30 April 2021 sebesar 20 %.promo ini berlaku untuk seluruh produk yang ada di klinik Puspita. **RS/Jun

Komentar

Tampilkan

Terkini