Iklan

Kasus Dugaan Penipuan Los Pedagang, Seret Kepala Unit Pasar RS Sriwijaya Azwar Anas

29 April 2021, Kamis, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T07:31:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Baturaja, BJ.COM - Kepala Unit Pasar RS Sriwijaya Azwar Anas, diduga lakukan tindak pidana penipuan, terkait persoalan jual beli LOS pedagang di Pasar RS Sriwijaya Baturaja, Kamis (29-04-2021).

Kasus dugaan penipuan tersebut bermula, saat Kepala Unit Pasar Azwar Anas, menjanjikan los kepada para pedagang. Pedagang yang ingin memiliki los, terlebih dahulu diminta membayar uang sejumlah Rp. 2.500.000 untuk satu los.


Namun pada prosesnya, ketika pedagang sudah membayar uang tersebut, los yang dijanjikan tidak ada. Atas hal tersebut pedagang yang menjadi korban melakukan komplain kepada kepala unit pasar namun, kepala unit pasar terkesan menghindar.


Ketika dikonfirmasi oleh awak media untuk dimintai keterangan, kepala unit pasar Azwar Anas selalu tidak bisa ditemui, sedangkan ketika dihubungi via telepon Azwar Anas selalu menghindar.

Setelah dikonfirmasi kepada Direktur PD Pasar Malkomar Du'i, SH,.MH. Menyatakan bahwa terkait persoalan tersebut, dirinya sudah memerintahkan Azwar Anas untuk segera menyelesaikan persoalan tersebut.

Terkait hal tersebut, tindakan yang dilakukan oleh kepala unit pasar RS Sriwijaya diduga melanggar pasal 378 KUHP tentang tindak pidana penipuan dengan ancaman 4 tahun penjara.(Lasin)

Komentar

Tampilkan

Terkini