News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Prabumulih Kunjungi Keluarga Pasien Covid-19

Kapolres Prabumulih Kunjungi Keluarga Pasien Covid-19


POSMETRO, PRABUULIH - Kapores Prabumulih AKBP, Siswandi, SIK secara langsung mengunjungi kelurga pasien Covid-19 di Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Kedatangan orang nomor satu di Polres Prabumulih itu bersama tim kesehatan Pemkot Prabumulih tidak lain untuk memastikan keluarga dalam keadaan baik dan memberikan support agar tetap semangat dalam menjalani hidup melawan covid-19, Selasa (20/04/2021).

"Iya sengaja kita berkunjung untuk memastikan keluarga pasien dalam keadaan baik serta menghimbau warga sekitar untuk terus memberikan motivasi jangan sampai mengucilkan yang nantinya dapat memengaruhi kesehatan pasien. Pasien saat ini sudah di isolasi di rumah sakit dan hasil test swab bagi keluarga pasien dinyatakan negatif" ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan kapolres Prabumulih juga turut memberikan bantuan kepada keluarga pasien dan melakukan penyemprotan disinfektan di kediaman pasien. Langkah ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus covid-19. Kegiatan ini lanjut dia, dilakukan sebagai bagian dari rasa peduli kepada warga yang terpapar covid-19. Harapannya warga yang terpapar bisa segera sembuh.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011