Iklan

Kapolda Apresiasi Penanganan Covid 19 Di Muba

29 April 2021, Kamis, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T20:58:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

POSMETRO, MUBA - Bertempat di Gedung Darma wanita Sekayu, Polres Musi Banyuasin menggelar kegiatan bakti sosial dan Kesehatan, bagi masyarakat Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (29/04/21).

Dengan melibatkan Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin, Kita menggelar kegiatan Vaksinasi Bagi Lansia, Ujar Kapolres Muba melalui Kabag Sumda Kompol Samseh.

Lanjutnya, Kegiatan yang digelar di 17 Ramadhan ini tidak menjadi halangan bagi warga lansia yang melaksanakan puasa hal ini terlihat dari antusias  warga lansia yang berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksinasi. Banyak dari antara mereka yang datang dengan diantar anak atau kerabatnya untuk menerima vaksinasi yang dilaksanakan Polres Muba dan Dinkes Muba.

Sebanyak 157 orang lansia dari kelurahan balai agung sudah selesai di vaksin hari ini, usia maksimal yang tertua yang terdata hari ini berumur 76 tahun, Ujarnya.

Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S. M.M. Kapolda Sumatera Selatan, Hadir dan memantau langsung kegiatan bakti sosial dan Kesehatan yang digelar tersebut yang didampingi Kapolres Muba Akbp. Erlin Tangjaya, SH.Sik,. Sekda Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi, MSi.

Nampak dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra berdialog sembari memberikan semangat bagi para lansia yang sedang melakukan Vaksin dan langsung memberikan paket sembako bagi warga yang sudah melakukan paksin.

Irjen Eko saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa ia sangat mengapesiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Muba terlebih apa yang dilakukan hari ini 

dengan kondisi Covid-19 yang masih cukup banyak ditempat kita, ini lah salah satu upaya kita untuk mencegahnya yaitu percepatan vaksinasi

terlebih vaksin untuk lansia ini untuk di Sumsel sendiri masih minim dan saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. tutupnya.


Rill

Komentar

Tampilkan

Terkini